|

Pertamina Pastikan stok Elpiji Aman

Image result for pertamina
Foto : Logo Pertamina (istimewa)

JAYAPURA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua memastikan stok elpiji aman hingga perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 kendati kebutuhannya akan meningkat.

 "Pertamina MOR VIII telah mengantisipasinya dengan berkoordinasi berbagai pihak, seperti agen elpiji wilayah Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat," kata Unit Manager Communication and CSR Pertamina MOR VIII Eko Kristiawan di Jayapura, Minggu (10/12/2017)

Ia merinci, stok elpiji 12 kilogram (kg) stoknya aman selama 47 hari, elpiji 50 kg selama 91 hari, dan bright gas 5,5 kg mencapai 235 hari.

Pertamina, menurut dia, ingin memastikan masyarakat tidak mengalami kesulitan mencari elpiji di saat momen-momen tersebut sehingga pihaknya telah melakukan langkah antisipasi dengan menambah stok elpiji.

Seluruh agen dan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), dikemukakannya, juga disiapkan melayani kebutuhan elpiji 12 kg dan bright gas 5,5 kg.

Program sosialisasi penggunaan elpiji terus dilalukan untuk mendorong masyarakat agar lebih nyaman dan tidak takut menggunakan bahan bakar gas, demikian Eko Kristiawan. (Ant)

Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini