HEADLINE

DUA PENCURI TAS DI TANGKAP POLISI DI TANGERANG KOTA, BANTEN.

/

Redaksi / Minggu, 10 Desember 2017 / 03:00 WIB

Sebarkan:
Foto : Barang bukti yang berhasil di tangkap polisi Polsek Cipondoh, Polrestro Tangerang Kota.


TANGERANG KOTA | BANTEN | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Dua pria pelaku pencurian sebuah tas di sebuah toko milik warga, tak berdaya ketika di gelandang petugas ke Hotel Prodeo Polisi. Jum,at (09/12).

Dua pelaku tersebut yakni EP (25) dan ED (24), terjaring dalam Operasi Premanisme yang di gelar Polsek Cipondoh, Polrestro Tangerang Kota, di TKP (Tempat Kejadian Perkara), Jl.HR Rasuna said, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Provinsi Banten, dengan korban seorang Wanita yakni MYTA YOLANDA (25).

Kasubaghumas Polrestro Tangerang Kota, yang akrab di sebut Kompol Try oleh kalangan awak media nasional maupun lokal membenarkan kejadian tersebut.

" Tersangka dalam menjalankan aksinya, masuk kedalam Toko, kemudian  pada saat pemilik Toko lengah,  Tersangka mengambil uang milik Korban yang berada didalam Tas" Ungkapnya.

Lanjutnya lagi, " Selanjutnya guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, para Pelaku dan Barag bukti, di bawa ke Polsek Cipondoh, untuk penyelidikan lebih lanjut". Pungkasnya.

Penulis : Boedi Yanto
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI