HEADLINE

Dialog Nasional 2017 Bertema “Membangun Restorasi Sosial Budaya Dan Pendekatan Hak Ekonomi”

/

Redaksi / Rabu, 08 November 2017 / 17:16 WIB

Sebarkan:

JAKARTA | Media Nasional Obor Keadilan | Rabu ( 08 / 11 / 2017 ). Dialog Nasional 2017 Membangun Restorasi Sosial :  Penyelesaian Kekerasan Masa Lalu Dengan Pendekatan Hak Ekonomi, Sosial dan Budaya yang diselenggarakan di Hotel HARRIS tebet di batalkan dan di hentikan oleh Pihak Kepolisian, Kompol maulana J (Wakapolsek) mengatakan: di batalkan dengan alasan faktor keamanan dan tidak ingin terulang lagi seperti di LBH yang berakhir ricuh.

Foto : Hotel HARRIS, Tebet.

Seperti di ketahui dialog tersebut di laksanakan dan direncanakan Datangnya Bejo Untung Ketua YPKP65 hal ini memicu reaksi dari aktifis Salah satunya GEPAK (Gerakan Pemuda Anti Komunis).

Foto : Rahmat Himran sedang diskusi dengan pihak keamanan

Rahmat Himran ketua GEPAK mengatakan "Kita dari GEPAK tetap Komitmen akan menghalau dan menghalangi setiap Gerakan diskusi yang akan membangkitkan Komunis Gaya Baru di Indonesia ini, Kita sudah monitor kegiatan ini dari kemarin (7/11) dan sama seperti di YLBHI waktu itu yang dibahas HAM pelanggaran PKI, Mereka mengklaim yang menjadi korban saat PKI, Padahal mereka itu sendiri Pelakunya," jelasnya.


"Kalau pihak hotel Masih membolehkan diskusi ini, Kita akan Aksi turunkan orang kita untuk membubarkan kegiatan ini".

Sementara Pihak Hotel HARRIS saat dikonfirmasi awak media mengenai  hal ini memberi keterangan yang simpang siur dan terkesan menutupi dialog ini, Didapat informasi bahwa pihak Hotel sudah menanda tangani kesepakatan tidak memperpanjang ijin diskusi tersebut. ( David).

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI