|

TIM EVALUASI PROGRAM TERPADU P2WKSS, MENUJU TERCIPTANYA KELUARGA SEHAT SEJAHTERA

Foto : Kompol Pahyuniati, Kapolsekta Bogor Saat Foto Bersama.

BOGOR I Media Nasional Obor Keadilan I Kamis ( 26 / 10 / 2017 ). Tepat pukul 08.30 WIB, Kapolsekta Bogor Barat Kompol Pahyuniati bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Aiptu Epen Suradi, melaksanakan giat menghadiri acara Tim Evaluasi Program Terpadu P2WKSS Pasir Jaya, Bogor Barat. Kamis (26/10).

Foto : 1. Saat mengikuti acara Tim Evaluasi Program Terpadu bersama para undangan.
2. Berbincang-bincang bersama ibu-ibu penyelenggara acara Program Terpadu ini.

Program Terpadu P2WKSS merupakan Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera. Salah satu tim program ini mengatakan, "bahwa program P2WKSS ini haerus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya wanita dan keluarga".

Dalam kegiatan ini turut hadir pula Walikota Bogor, Muspikel Pasir Jaya, Muspika Bogor Barat, para Kadis Kota Bogor, Muspida dan rombongan dari perwakilan provinsi Jawa Barat.
Kaposekta Bogor Barat Kompol Pahyuniati mengatakan, "seiring dengan perkembangan jaman, peran wanita sangat penting, pasalnya saya sendiri sebagai Kapolsek harus bisa berbagi peran antara tugas menjadi pemimpin di Polsek dan menjadi ibu rumah tangga di rumah. Dengan adanya program terpadu P2WKSS ini semoga peran wanita semakin meningkat demi terciptanya keluarga yang sehat dan sejahtera," ungkapnya sambil tersenyum ramah. (R.Tursina/hms).
Komentar

Berita Terkini