|

Wujud Kepedulian Iptu L.A.E Tambunan SH Kapolsek Semendawai Suku III, Ulurkan Bantuan Pembangunan Mesjid Sabilil Hidayah

Media Nasional Obor Keadilan |OKU TIMUR  Kapolsek Semendewai Suku III, IPTU L.A.E.Tambunan SH bersama jajarannya menerima kunjungan silaturahmi dari warga berkaitan dengan dukungan donasi dana pembangunan Mesjid, pada pertemuan dengan masyarakat Trimaharjo Dusun Langgen RW02/RT04 Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan,Jumat (17/03/2023) tersebut berlangsung penuh semangat kepedulian.
 "Dalam pembahasan, warga masyarakat melalui perwakilannya Surono selaku ketua RT dan Anton perwakilan dari panitia pembangunan Mesjid Sabilil Hidayah, menyampaikan terkendala dalam proses pembangunan Mesjid Sabilil Hidayah yang beralamat di Dusun Langgen Desa Trimoharjo Kecamatan Semendawai Suku III Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan.
Panitia pembangunan Mesjid Sabilil Hidayah, menyampaikan kesulitan dalam proses pembangunan, disebabkan kurangnya dana Pembangunan Mesjid,  ungkap Surono kepada Kapolsek.

Kapolsek Semendawai Suku III IPTU L.A.E.Tambunan SH, mengatakan "Jumat Curhat" ini merupakan program yang di prioritaskan Polri sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap masyarakat dengan tujuan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi, saran dan keluhan dari masyarakat, terutama dalam pelaksanaan Harkamtibmas di lingkungan masyarakat.

Kami turun langsung untuk ngobrol dengan warga guna mengetahui berbagai informasi dan dinamika yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan win win solusi,” ujar Kapolsek. 

Masih menurut L.AE Tambunan, laporan atau pengaduan secara langsung ini memudahkan pihak Kepolisian untuk bersikap serta menindak lanjuti laporan yang telah disampaikan masyarakat.

“Pada kesempatan ini juga saya mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama Polri khususnya Polsek Semendawai Suku III untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya,” tutup Kapolsek Iptu L. A .E Tambunan SH. (Redaksi)

Komentar

Berita Terkini