|

Breaking News,Tembok MTsN 19 Pondok Labu Jakarta Rubuh Diterjang Banjir, 5 Siswa Meninggal

M
EDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA |
Dunia pendidikan hari ini Kamis, (6/10-2022) tepatnya Pk. 15.40 WIB kembali harus dilanda duka. Pasalnya, ditengah turunnya hujan deras, tiba-tiba saja tembok belakang gedung sekolah MTsN 19 Pondok Labu Jakarta Selatan, dikabarkan rubuh dan menimbun tubuh beberapa siswanya.

Menurut keterangan yang dihimpun, berdasarkan kronologi kejadian, ditengah hujan lebat yang melanda secara tidak diduga tembok Gedung Sekolah MTsN 19 yang beralamat di Jl. Pinang Kalijati No.1 RT.08/09, Kel. Pondok Labu, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan mendadak rubuh dan menimbun tubuh beberapa siswa.

Kejadian disebutkan bermula saat hujan deras, sehingga menyebabkan air gorong-gorong meluap, dan menggenangi area sekolah MTsN 19. Beberapa siswa yang sedang bermain di area taman sekolah yang tidak sempat menghindar tertimpa tembok yang roboh tersebut. Tembok yang letaknya diarea bermain itu, diduga karena tidak mampu menahan luapan air yang ada (Jadi bukan tembok ruangan kelas yang roboh). 

Menurut keterangan dari pihak yang berkompeten, berdasarkan informasi kaji cepat TRC BPBD DKI, didapatkan informasi terkait jatuhnya korban hingga berita ini diturunkan adalah sebagai berikut:
Meninggal Dunia
1. Dika (Kelas 8)
2. Dendis (Kelas 8)
3. Adnan E (Kelas 8)
Korban Luka-luka
1. Aditya Daffa Luthfi (Kelas 8)

Informasi terbaru dihimpun redaksi Media Nasional Obor Keadilan, bertambah dua siswa korban meninggal. 
Seluruh korban dilaporkan telah dibawa ke Rumah Sakit Prikasih, Cinere, Depok dan untuk selanjutnya akan mendapatkan penanganan lebih lanjut. (***) 
Komentar

Berita Terkini