|

Grand Opening, Wing Heng Hongkong Dimsum Shop di Tanjung Duren

Media Nasional Obor Keadilan | Tanjung Duren_Jakarta | Suasana Makanan Dimsum telah hadir di Tanjung Duren Jakarta Barat yaitu Wing Heng Hongkong Dimsum Shop, Sabtu (29/2/22). 

Wingheng merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman,sahabat, keluarga serta kolega bisnis sekaligus cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya untuk menikmati makanan bersuasana Dimsum.

Berbagai macam menu menarik tersedia di Wing Heng Tanjung Duren ini mulai dari Steam, Fried, Steam Nasi, Bakmie Lebar, Chongfen, Sup dan berbagai Minuman dan Racikan Kopi yang pastinya akan meninggalkan Kesan.

Dede Kepala Chief mengatakan Wing Heng Tanjung Duren ini adalah salah satu cabang di Jabodetabek selain di Muara Karang, PIK food Plaza, PIK Pancoran, Ancol, Kali Bata, Sunter, Gading Nias, Gading Serpong, Puri Pesanggrahan.

Kami menyajikan makanan Pork dan Non Pork, Kami siapkan kurang lebih 50 Karyawan yang Humanis, yang terbagi dalam 3 ship untuk melayani dan menyajikan makanan yang tentunya Higienis.

Silahkan datang dan rasakan sendiri, dan jangan salahkan kami jika anda balik kembali dikarenakan membawa kesan rindu rasa sajian makanan Wing Heng.

"Satu lagi, selama Situasi Covid 19, kami menerapkan Protokol kesehatan dan di haruskan Cek In Barcode Peduli Lindungi agar kita juga bersama-sama selain menyediakan Lapangan pekerjaan juga membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 khususnya di Indonesia".tutup Dede.

Sumber : Ns/team

Komentar

Berita Terkini