|

Peduli Masyarakat terdampak Covid 19, PT BBM (Bahari Berkah Madani) Bagikan Sembako di Kota Batam

Ket gambar: Direktur PT BBM Roni Juliandi SH, MH,; Moment secara Simbolik serah terima Bansos "Sebagai bentuk Kepedulian kita (PT BBM) ini salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), kita memberikan 700 Paket Sembako secara simbolis kepada Pengurus RT atau RW di kawasan Jodoh, lalu Pengurus nanti yang akan mendatangi warga yang terdampak Pandemi ini". 

BATAM | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Selasa 22 Juli 2021,
PT BBM (Bahari Berkah Madani) Bersama Yayasan Ma'rifatullah Wa Ma'rifaturrasul Peduli pada Masyarakat Yang terdampak Covid 19 di Batam memotong Hewan Kurban dan Membagikan Sembako.

Direktur PT BBM Roni Juliandi SH, MH, Kepada Pewarta Media Nasional Obor Keadilan mengatakan " Kami dari PT BBM kita Peduli terhadap Masyarakat yang terdampak C 19, kita mengakui dampak Pandemi ini sangat besar jangankan bagi masyarakat kecil, kita pun dari Perusahaan juga mengalaminya"  ungkap Roni.

"Sebagai bentuk Kepedulian kita (PT BBM) ini salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), kita memberikan 700 Paket Sembako secara simbolis kepada Pengurus RT atau RW di kawasan Jodoh, lalu Pengurus nanti yang akan mendatangi warga yang terdampak Pandemi ini".

"Selain Pembagian Sembako PT BBM juga melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban yang di bagikan ke masyarakat Pesisir di Pelabuhan telaga Punggur Batam".

"Kita berharap Hal ini juga di ikuti oleh Perusahaan lainnya, Sebagai Elemen Masyarakat kota Batam kita membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 ini, banyak masyarakat yang terdampak Lho tidak Sedikit Jumlahnya" Tutup Direktur PT BBM yang bergerak di bidang Jasa.

Seperti yang di jelaskan juga oleh Bapak Syamsudin Ketua Yayasan ma'rifatullah Wa ma"rifaturrasul bahwa Yayasan ini di bawah naungan PT BBM dan amanat dari Direktur kita laksanakan sebagai bentuk Peduli kita terhadap Masyarakat ". (David).

Editor : Redaktur

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini