|

Pungutan siswa di SMA Negeri Gondang wetan, Dispendik Jawa timur segera panggil kepala sekolah.

Ket gambar : Indah yudiani,kepala cabang dinas pendidikan provinsi Jawa timur wilayah Pasuruan.

 Media Nasional Obor keadilan |Pasuruan, 03-09-2020, Marak pungutan siswa di SMA Negeri Gondang wetan kabupaten Pasuruan akhirnya sampai juga pada dinas pendidikan provinsi Jawa timur.

Melalui kepala cabang dinas pendidikan provinsi Jawa timur wilayah kabupaten/kota Pasuruan, Indah yudiani dihubungi Media Nasional obor keadilan diruanganya menyatakan ketidaktahuanya terkait adanya pungutan pada siswa di SMA dimaksud,dan meminta bukti adanya pungutan berupa tanda pembayaran atau kwitansi dari pihak sekolah .

"Coba mas,bisa diberikan ke kita bukti adanya pungutan atau kwitansi dari pihak SMA negeri Gondang wetan,ujarnya dengan nada tanya.setelah bukti kwitansi pembayaran uang daftar ulang ataupun uang pungutan siswa yang tertulis sumbangan partisipasi masyarakat disodorkan,kembali kepala cabang dinas menegaskan akan segera memanggil pihak yang bersangkutan."terimakasih informasinya ya,segera akan kita tindaklanjuti dengan memanggil kepala sekolah beserta pihak pihak terkait.jelasnya.

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu sempat ramai tentang pungutan uang daftar ulang di SMA Negeri Gondang wetan kabupaten Pasuruan yang bernilai jutaan rupiah serta uang bulanan terhadap siswa yang nilainya bervariasi antara Rp. 100.000 sampai Rp. 200.000 .(*)

Reporter                            : Zainal
Editor                                  :Yuni Shara
Penanggungjawab berita : Obor Pandjaitan
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini