|

Team BMW Beraksi, Lima Budak Narkoba Masuk Kandang

Foto : 5 Budak Narkoba yang berhasil diringkus team BMW / opsnal Polsek Mandau, bersama dua personil team BMW.
OBOR KEADILAN.COM| Bengkalis-Riau| Kamis, (13/02/20) Team opsnal unit Reskrim Polsek Mandau atau yang akrab dikenal dengan nama team BMW kembali mengungkap Kasus TP Narkotika Jenis Sabu sabu dan Pil Extacy Rabu (12/02), sekira pukul 23.45 Wib di Jl. Beringin Pudu Kel. Pematang Pudu Kec. Mandau Kab. Bengkalis.

Kali ini lima pemuda Budak Narkoba berhasil ditangkap di seputaran wilayah Hukum Polsek Mandau, Identitas kelima pelaku adalah : AS, (29), DP, (19), MA, (31), RS, (27), dan RH, (43).

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, S.IK menjelaskan kronologi penangkapan,
bahwa pada hari selasa (12/02/2020) sekira pkl 22.30 wib, atas perintah Kapolsek Mandau, Team Opsnal melakukan penyelidikan di seputaran Jln. Mawar Kel. Balik Alam Kec. Mandau Kab. Bengkalis.

Dan sekira pukul 22.45 wib berhasil menangkap satu orang tersangka MA dan dari hasil penggeledahan ditemukan 1 (satu) unit HP Samsung lipat dengan bukti percakapan SMS mengenai transaksi jual beli Narkotika.

Hasil intrograsi diperoleh keterangan bahwa yang dimaksud dalam percakapan SMS tersebut adalah temannya yang bernama AS yang sedang berada di Jln. Beringin Pudu Kel. Pematang Pudu Kec. Mandau Kab. Bengkalis (TKP).

Selanjutnya Team Opsnal melakukan pengejaran terhadap AS dan berhasil menangkapnya bersama temannya DP, RS dan RH dengan bukti berupa 2 (dua) bungkus plastik rokok yang berisi diduga Narkotika jenis sabu, 2 (dua) butir diduga Pil Extacy merek Granat warna Ungu, 1 (satu) set alat hisap sabu (bong, 2 buah mancis dan kaca pirek berisikan sabu), 1 (satu) buah kotak rokok Sampoerna tempat penyimpanan Sabu, Uang tunai Rp. 1. 200.000,- diduga hasil penjualan Narkotika dan 8 unit Handphone.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Mandau untuk penyidikan lebih lanjut.(*)

Reporter : Ricky. P ( Kaperwil Riau )
Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 
Komentar

Berita Terkini