|

Turun Kolong Jembatan, Bunda Roostien: Setiap Putri Indonesia Yang Mendunia Harus Tetap Membumi

Foto, Para Peserta finalis Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull dkk bersama Bunda Roostin Ilyas turun langsung ke kolong jembatan berbaur dengan anak jalanan

OborKeadilan.com| Jakarta- Sabtu (20/12-2019), Kontes pemilihan Puteri Indonesia yang ke-23 yang diselenggarakan pada tanggal 8 Maret 2019 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, acara tahun 2019 ini mengusung tema "Colorful West Nusa Tenggara".

Putri Indoensia 2019 juga merupakan Serta serangkaian acara kegiatan karantina Puteri Indonesia dilaksanakan di Pulau Lombok dan Sumbawa - Nusa Tenggara Barat.

"Terpilih sebagai peraih tahta Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull"

Moment kompetisi putri Indonesia selalu menyedot perhatian publik, walau diwarnai pro dan kontra ditengah masyarakat.

Ajang ini pun berlanjut hingga ke tingkat internasional, oleh karena itu perhelatan akbar tahunan ini diminati kalangan masyarakat dari berbagai elemen dari sabang sampai merauke di tiap kabupaten kota provinsi hingga tingkat nasional. 

Bunda Roostien Ilyas atau akrab disapa Bunda Roostin, berdasarkan keterangan pers nya menyampaikan Ia aktif berperan 
Dalam mensosialisasikan peran serta masyarakat dalam hal ini juga publik figur para kontestan putri indonesia pemenang di tiap kabupaten kota provinsi hingga tingkat nasional.

Bunda Roostin menjelaskan; Setiap acara pemilihan miss Indonesia atau putri Indonesia semua finalis aku minta mereka datang ke kolong-kolong jembatan, dan bertamu ke tiap gubug di kolong jembatan, berbincang dengan para penghuni kolong jembatan.

"Bunda Roostin: Aku selalu katakan pada para finalis, Kalian sebetulnya semua ini adalah wakil Indonesia yang ada di daerah-daerah dan kalian harus menjadi akar budaya bangsa"

Itulah sebabnya kalian harus benar-benar kenal dan mengerti bagaimana bangsamu ini, kalian harus mampu berpikir apa yg akan kalian lakukan untuk bangsamu.

Sekarang cobalah kalian di kolong jembatan kalian duduk bertamu dan minum air, niscaya kalian akan benar benar melihat taman belajar, semua harus memicumu berpikir apa yang akan kau perbaiki dari bangsa ini.

Apa sumbangsihmu pada Anak-anak bangsa yang masih miskin ini? Putri Indonesia bukan sekedar cantik tp harus Tanggap, Tangkas Trengginas Terpercaya

Ada banyak mungkin yang tidak suka dengan putri putri atau miss miss an seperti ini, maka itu tantangan yang harus di jawab dengan karya nyata.....tahunn 2019 putri indonesia keren (team-oke)
Komentar

Berita Terkini