|

Program Rumah ALADIN Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Resmi di Bangun


Oborkeadilan.com | Rote Ndao |  Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, Salah satu Visi dan Misi Rumah ALADIN, Resmi sudah di bangun oleh pihak Penerima rumah layak Huni, di Desa Daleholu Kecamatan Rote selatan, dusun fafalu,RT05/WR 03.

Pembangunan rumah layak huni, atap lantai dan dinding (Aladin) di Desa Daleholu ini sangat membantu dan membahagiakan Masyarakat kusus nya Penerima ALADIN.

Pembangunan rumah layak huni tersebut merupakan penjabaran dari visi misi Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao,  yang tertuang dalam  anggaran pendapatan dan belanja desa se-Kabupaten Rote Ndao tahun anggaran 2019 termasuk desa daleholu.

Set M Nggie ketika di mintai tanggapan di Desa Daleholu Jumat 31/05 terkait rumah ALADIN, " saya dan keluarga saya sangat bangga dan senang kusus nya saya  sebagai Masyarakat Penerima di Desa Daleholu ini sangat Mengapresiasi kepada pemerintah desa Daleholu kusus nya Mama Paulina Haning Bullu BUPATI Rote Ndao ,"ungkap Set.

Set M Nggie menambahkan dia menjelaskan tahun 2019  Rumah layak huni  yang di bangun dengan menggunakan dana desa Kami Masyarakat Desa Daleholu sangat senang .

Di waktu bersamaan , warga Masyarakat dusun fafalu,Salmun yan juga , menyampaikan apresiasi kepada pemerintah, dengan adanya  program  Aladin ini yang menyentuh langsung kepada Kami masyarakat miskin."Ucapnya.
 (Dance Henukh)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini