|

Peran aktif Koptu Agus S pada kegiatan kemasyarakatan Di Wilayah Binaannya


Foto: Babinsa Sudiroprajan Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Koptu Agus S hadiri kegiatan Talkshow Peran Masyarakat Dalam Upaya Kelurahan Sudiroprajan Bersih Narkoba,
Hadir Dalam Kegiatan ini Camat Jebres Agung Riyadi,  Plt.Kepala BNN Kota Surakarta Edison Pajaitan SH.MH, Lurah Sudiroprajan Dalimo SH. dan Babhinkamtibmas.

Surakarta | Media Nasional Obor Keadilan-Babinsa Sudiroprajan Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Koptu Agus S hadiri kegiatan Talkshow Peran Masyarakat Dalam Upaya Kelurahan Sudiroprajan Bersih Narkoba bertempat di Aula Kelurahan Sudiroprajan Jebres Surakarta (12/6_2019)

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Camat Jebres Agung Riyadi,  Plt.Kepala BNN Kota Surakarta Edison Pajaitan SH.MH, Lurah Sudiroprajan Dalimo SH. dan Babhinkamtibmas.

Dalam pengarahannya Kepala BNN menyampaikan dari hasil evaluasi/Survei dari Tahun 2009 sampai Sekarang untuk Kota Surakarta Menduduki Peringkat ke - 2 Se-Jawa Tengah dari hasil laporan Polres Surakarta. Dengan tingginya pengguna Narkoba di Kota Surakarta Kepala BNN membuat Kepanjangan tangan dari tiap kelurahan perwakilan 10 orang untuk perpanjangan tangan untuk menyampaikan tentang bahaya narkoba yang mengancam diri kita dan Kepala BNN juga sudah mengandeng Rumah Sakit yang ada di Solo untuk para pemakai narkoba yang perlu di Rehabiltasi Rumah Sakit yang di gandeng antara lain Rs. Moewardi dan Rumah Sakit Jiwa yang ada di Surakarta.Penyampaian dari Kepala BNN sekarang juga sudah banyak yang mau yang menjadi pelopor tentang bahaya narkoba di tiap-tiap kelurahan.Kepala BNN juga mengatakan untuk Anak- anak Sekolah  yang terlibat narkoba juga sudah di koordinasikan sama Sekolah bagi pengguna yang ketangkap memakai narkoba untuk di rehabilitasi dan tidak di keluarkan dari Sekolah. untuk itu Kepala BNN mengajak kepada seluruh warga kota surakarta untuk menghindari atau menjahui tentang bahaya narkoba mulai dari diri sendiri, keluarga,saudara, tetangga untuk kelurahan sudiroprajan yang bersih dari Narkoba.

(Pendim Solo Agus Kemplu)
■MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN

Komentar

Berita Terkini