|

HTI Kembali Berulah: Kader GMNU Sumut Ajak Dialog Terbuka


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Medan | Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ormas yang resmi dibubarkan pemerintah 2017 lalu karena gerakannya  terbukti tidak sesuai dengan pancasila. Namun, meski sudah bubar, tetap saja kader-kader HTI rutin membuat pengajian dan menyebar luaskan paham khilafah yang mereka percaya. Bahkan, mereka kembali membuat kajian rutin di berbagai kampus di Medan, Sumatera Utara. Hal ini lah yang membuat salah seorang Mubaligh Muda yang juga pengurus Generasi Muda NU "Ust. Ahmad Muzani" harus mengcounter pergerakan mereka.

Seperti dikutip di halaman FB, dan Instagram Beliau @malim mudo,beliau terang-terangan mengundang kader-kader ex HTI untuk berdialog terbuka dengan beliau.

Berikut adalah kutipan undangan beliau (Ust. Ahmad Muzani) kepada ex HTI

"UNDANGAN TERBUKA UNTUK EX HTI SUMUT (HIZBUT TAHRIR)

Saya sudah pernah dialog terbuka dengan pengurus2 HTI SUMUT, sampai akhirnya seorang pengurus HTI SUMUT berbohong pada saat menyampaikan kutipan buku.

Setelah itu beberapa kali kami undang untuk dialog terbuka dengan mereka selalu di tolak, sampai sekarang. Terakhir sebelum Ramadlan tahun lalu kami kembali mengajak mereka dialog terbuka tetap di tolak.

Saya Malim Mudo @real.malimmudo melalui status ini mengajak siapapun yang pernah menjadi pengurus organisasi terlarang HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) untuk berdialog prihal masalah masalah yang dipertentangkan oleh HTI secara terbuka. Atau apalah namanya, GEMA PEMBEBASAN atau GEMA PEMBUBARAN.

Status ini saya buat karena ada anggapan miring ke saya dari ex HTI yang baru netas seolah-olah saya tidak pernah dialog terbuka dengan senior senior mereka, atau tidak pernah mengajak mereka dialog.

Sudah sering kami surati dan kami ajak dialog tetapi selalu ditolak/tidak ada jawaban. Masalah biaya jangan takut, insya Allah saya yang cari biaya nya, sekalian undang TV swasta.

Masalah tempat tentukan sendiri di masjid mana, asal bisa didatangi oleh jama'ah secara terbuka. Kalau bisa sekalian undang Koh FELIX SIAW ke Medan, insya Allah tiket saya yang tanggung.

Ttd
Ahmad Muzani al Fadani
22 Juni 2019
Di.
Tempat

#GenerasiMudaNU
#GenerasiMudaNUsumut"
Setelah postingan ini beredar dikabarkan akun Facebook malim mudo di blokir oleh pihak Facebook. Ada dugaan, hal ini sengaja oleh orang-orang tak bertanggung jawab. (fr)
Sumber : FB Malim Mudo
Komentar

Berita Terkini