|

Polres Metro Jakarta Pusat Akan Fasilitasi Perwakilan FUI Bertemu dengan Pejabat KPU


Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta | Massa dari FUI (Forum Umat Islam) berencana menggelar aksi bertajuk 'Putihkan KPU' di depan kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat. Polisi pun akan memfasilitasi agar perwakilan massa bertemu dengan pejabat KPU.

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, akan ada ribuan massa yang mendatangi gedung KPU untuk menyampaikan aspirasinya agar KPU bersikap adil dan jujur dalam pelaksanaan Pemilu 2019 ini. Maka itu, polisi pun sudah berkoordinasi dengan pihak KPU agar massa bisa diterima di KPU.

"Kita sudah koordinasi dengan KPU, ada beberapa perwakilan massa, kita fasilitasi untuk audiensi dengan pejabat KPU untuk menyampaikan aspirasinya," ujar Kombes Pol Harry pada wartawan, Jumat (1/3/2019).

Disamping itu, tambah Kapolres, polisi meminta agar massa aksi bersikap tertib dan menaati aturan yang ada serta menjaga ketertiban. Dengan begitu, masyarakat lainnya yang melakukan aktivitasnya tak terganggu.

"Kita harap agar menaati aturan dan sesuai UU aksi unjuk rasa itu sampai dengan pukul 18.00 WIB," kata Kombes Pol Harry.(*)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini