|

TIM COBRA POLRES LUMAJANG DITURUNKAN UNTUK UNGKAP PELAKU TEROR DIDUGA PENEMBAKAN KE RUMAH WARGA


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | POLRES LUMAJANG | Pagi tadi 15 Pebruari 2019, jam 06.30 Wib Polsek Pasirian mendapat laporan adanya teror terhadap rumah seorang warga di Dsn.Genteng Ds.Condro Kec. Pasirian Kab. Lumajang, pelapor atas nama DIDIK KUSPRIYANTO (69 Th),  Karyawan Swasta, alamat Dsn.Genteng Ds.Condro Kec. Pasirian Kab. Lumajang.

sekira pukul 02.50 WIB Sdr Didik dikejutkan dengan suara pecahan kaca rumahnya, pada saat itu Sdr Didik baru saja selesai buang air kecil dikamar mandi dan hendak kembali tidur namun dirinya dikagetkan adanya suara “pyar” diikuti dengan suara kendaraan ke arah selatan, saat itu dirinya mencari sumber suara tetapi tidak menemukan apapun tetapi pada pagi hari saat Sdr Didik membuka korden pintu depan didapati kaca depan rumahnya pecah dengan lubang seperti bekas tembakan. Sdr Didik segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasirian.
Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menerangkan
“kami masih menyelidiki kasus berikut apa motif dibalik teror tersebut. apakah ada permasalahan pribadi atau adanya unsur lainnya. Tim Cobra sudah saya perintahkan untuk lakukan olah TKP, dan segera ungkap motifnya” ujar Arsal

Kapolsek PasirianAKP Zainul Arifin SH menambahkan
“kami akan menggali informasi dengan mencari saksi apakah ada yg melihat bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi untuk saat ini kami akan berusaha semaksimal mungkin agar korban yaitu Sdr Didik tidak was was akibat adanya teror kepada dirinya. Kami akan akan terjunkan personil untuk mengidentifikasi sekitar rumah pelapor guna menemukan beberapa informasi untuk mengungkap kasus berikut”.
Kasat reskrim AKP Hasran Cobra juga menambahkan
“saya akan pimpin Tim Cobra untuk mengusut perkara ini,terjadi juga aksi pelemparan di beberapa tempat lain, karena ini bukan pertama kalinya pasti ada motif motif tersembunyi dibalik aksi pelemparan ini dan Tim Cobra akan segera mengusut siapa pelaku dibalik terror beberapa hari terakhir ini yg menyebabkan kerugian dibeberapa tempat” ujar Hasran Cobra yang juga sebagai kepala Tim Cobra Polres Lumajang.( Yuni shara)

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini