|

Panglima TNI Tiba di Kupang


Media Nasional Obor Keadilan | Kupang  |  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S. I. P beserta Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Hadi Tjahjanto beserta rombongan kurang lebih pukul 18.10 Wita mendarat di Lanud El Tari Kupang dengan pesawat VIP TNI AU Boeing 737, Jumat, 
Turut mendampingi Panglima TNI dalam kegiatan ini adalah Aster Panglima TNI Mayjen TNI George E. Supit dan Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permainan serta sejumlah pejabat lainnya. 

Kedatangan  Panglima TNI beserta rombongan disambut oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161, Danlantamal VII Kupang Brigjen TNI Mar Kasirun Situmorang beserta Ibu Ketua Jalasenastri Lantamal VII dan Danlanud El Tari Kupang Kol Pnb Arief Hartono beserta Ketua Pia Ardhya Garini Lanud El Tari Kupang. 

Tampak juga menyambut kedatangan Panglima TNI beserta rombongan adalah Unsur Forkopimda NTT beserta ibu, diantaranya Wakil Gubernur NTT, Ketua DPRD NTT, Wakapolda NTT dan yang mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi NTT. 

Kedatangan Panglima TNI beserta rombongan di Kupang ini adalah kunjungan transit dalam rangka kunjungan kerja ke Timor Leste untuk menghadiri Peringatan Hari Jadi F-FDTL ke 18 yang akan dilaksanakan Sabtu 2 Peb
ruari 2019 di Dili Timor Leste.

Sabtu 2 Pebruari 2019 pagi, Panglima TNI beserta rombongan akan bertolak dari Lanud El Tari Kupang menuju Bandara Presidente Nikolau Lobato Dili.(Dance henukh)

Editor : Redaktur

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan



Komentar

Berita Terkini