|

Kasdim 1708/Biak Numfor Berikan Penghargaan Pada Atlet Karate Dojo Berprestasi


NUMFOR | Media Nasional Obor Keadilan - Dalam pembinaan personel dan keluarga untuk menumbuhkan Kreatifitas anggota dalam menunjang Prestasi dan kesejahteraan keluarga serta lingkungannya, Dandim 1708/Biak Numfor yang di Wakili oleh Kasdim Mayor Inf. Manashe Lomo memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan berupa perlengkapan latihan kepada anggota dan pelajar Atlet Karate binaan Dojo Kodim 1708/BN yang telah meraih Prestasi mendapatkan 9 Medali di Kejuaraan antar pelajar di Bidang Olahraga Karate, pada Kamis (17/01/2019).

Piagam penghargaan diberikan kepada 12 Atlet dan 3 Pelatih Karate asuhan Kodim 1708/BN.

Kasdim 1708/Biak Numfor memberikan Piagam Penghargaan juga kepada anak dari Prajurit Kodim 1708/Biak Numfor atas Prestasinya dalam Olahraga di Bidang Karate.

Dalam kesempatannya Kasdim 1708/Biak Numfor menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memberikan Piagam Penghargaan kepada anggotanya yang telah meraih Prestasi di berbagai Bidang Olahraga yang bermanfaat bagi kesatuan dan lingkungannya serta kepada anak dari Prajurit Kodim 1708/Biak Numfor atas Prestasinya dalam Olahraga di Bidang Karate.

Lanjut Kasdim, Disamping itu sebagai penyemangat atau Motivasi bagi anggota lain yang belum menunjukkan Prestasinya, sehingga akan terketuk hatinya untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat dan berguna bagi orang lain.

"Suatu hal yang mutlak harus ditampilkan oleh seseorang adalah kemampuan diri menjadi Figur teladan bagi satuannya, baik dalam pola pikir, ucapan maupun tindakan", ucap Kasdam. 

Penghargaan diberikan kepada prajurit untuk memotivasi agar seseorang akan bekerja dengan baik, semangat atau dorongan terhadap anggota satuan sangat diperlukan mengingat bahwa manusia termotivasi oleh kebutuhannya, baik dalam bekerja maupun kehidupan pribadi, dengan memahami dan memenuhi kebutuhan anggota maka Prestasi kerja akan meningkat, jelas Kasdam.

Bagi prajurit dan putra putri prajurit yang punyai Prestasi di Bidang Karate, semoga kedepannya akan lebih baik lagi, dan Olahraga ini merupakan Olahraga untuk menjaga diri dan pertahanan diri, “ himbau Kasdam. (Oriyen)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini