HEADLINE

Tim Reskrim Polsek Mandau Ringksus 2 Pria Pelaku Jambret

/

Redaksi / Senin, 15 Oktober 2018 / 15:39 WIB

Sebarkan:
Ket gambar : Pria Botak pada gambar ini adalah Pelaku Jambret Terciduk

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | MANDAU  | laporan dari PT, 32 Thn, ( korban, Red ) Perempuan, Islam, IRT, Desa Tambusai Batang Dui Kec. Mandau Kab. Bengkalis Dimana pelapor menjelaskan kronologis kejadian yang dialaminya pada hari Pada hari Jumat tanggal 12 Oktober 2018 sekira pukul 11.00 Wib bertempat di Jl. seroja desa batangdui  Kec. Batin Solapan Kab. Bengkalis telah terjadi pencurian dengan kekerasan/Jambret yang dilakukan oleh terlapor.

Tak mau buruannya kabur Team Opsnal Reskrim Polsek Mandau langsung bergerak cepat guna melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku jambret yang salah satunya bernama SP Dkk di Jln. Sudirman Gg. TK Aisyah 2 Kel. Babussalam Kec. Mandau Kab. Bengkalis.
Walaupun sempat melarikan diri namun team opsnal berhasil mengamankan para pelaku jambret yg berjumlah 2 orang di TKP penangkapan tersebut bersama barang bukti dan dari hasil intrograsi Tsk 1 dan 2 mengakui melakukan tindak pidana Jambret.

Dalam penangkapan tersebut  Team Opsnal berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa :


1). 1 unit sepeda motor yg digunakan pelaku merek Honda Vario warna hitam les merah tanpa No.pol.
2). 1 buah baju kaos warna hitam bertulisan di dada ditemukan dalam job sepeda motor diatas.
3). 1 buah baju lengan panjang warna putih biru yg dikenakan tersangka.
4). 2 buah helm standar masing-masing merek GM warna putih dan biru.
Sedangkan Peran dari masing masing tsk, SP sebagai eksekutor menjambret dan FR yg membawa sepeda motor, peran tersebut dilakukan secara bergantian di beberapa TKP

Motif tersangka melakukan perbuatan tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dan untuk membeli shabu.
Kini para pelaku beserta barang bukti sudah diamankan dan di bawa ke Polsek Mandau guna untuk dilakukan Penyelidikan. ( Galih )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI