HEADLINE

Kontral Radikal "Teroris", kejahatan harus di Basmi ajak Kombes Pol Zuhdi Kepada Masyarakat Babel.

/

Redaksi / Sabtu, 11 Agustus 2018 / 13:56 WIB

Sebarkan:

PANGKALPINANG-BABEL | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  Demi menjaga stabilitas keamanan  dari berbagai ancaman dan menjaga ketentraman serta kedaulatan  NKRI dari gangguan ancamaan baik itu dari luar maupun dari dalam khususnya mengenai hal terorisme yang mengancam keutuhan PANCASILA.

Dalam program kerja yang sudah ditetapkan dari Mabes Polri, diharapkan seluruh Polda, Polres hingga Polsek agar melaksanakan dan melakukan penyuluhan kepada seluruh lapisan masyarakat serta seluruh golongan yang ada khususnya di Provinsi Kep. Babel, agar semuanya saling keterkaitan untuk melakukan kontral radikal khususnya kejahatan yang dilakukan para terorisme.

Pada kesempatan kunjungan Kapolri pada Rabu lalu (08/08/18) yang diwakilkan Kasubdit Korbinmas Baharkam Mabes Polri, Kombes Pol Zuhdi Baharudin Arrasuli SH didamping Humas Polda,  AKBP Muin serta Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana dalam menghadiri kegiatan kunjungan ke Pesantren dan Madrasah Miftahul Khoirot beralamatkan di Jalan Mayor Busni Rahman Kelurahan Air Kepala Tujuh Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam sambutan Kombes Pol Zuhdi, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu program penyuluhan kontral radikal khususnya teroris di wilayah NKRI.

" Dalam kegiatan seperti sekarang ini, disini kita memberikan penyuluhan kepada seluruh Polda Se-Indonesia yang pada intinya, agar kita semua memberikan masukan dan penjelasan kepada masyarakat ataupun semua kalangan serta golongan bahwa teroris merupakan suatu kejahatan, nantinya kita jangan sampai terpengaruh oleh hal tersebut. Kita semua harus bersama-sama menjaga dan menanggulanginya agar jangan sampai hal ini bisa berkembang di NKRI", Tegasnya dengan gamblang.

Zuhdi juga menambahkan bahwasanya Polri sebagai mitra masyarakat tentunya pula harus siap siaga melindungi masyarakat.

"Kita selaku Polri harus memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan serta dukungan supaya mereka bisa melakukan proses belajar dengan baik pada bidang pendidikan khususnya, dan juga bantuan sarana kontak hubungan nasional Polri dengan masyarakat tentunya juga bagi para siswa",papar Zuhdi.

Dihadapan Kombes Pol Zuhdi, selaku Pimpinan pondok pesantren Madrasyah Miftahul Khoirot, Ustad Ali Wafa mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut maupun bantuan yang telah diterima oleh pihak pesantren dan seluruh santri.

“Agar tidak menimbulkan bibit-bibit teroris di NKRI, kita semua harus melaksanakan serta melakukan kerja sama yang baik itu dengan Umaroh ataupun para Ulama demi menjaga keutuhan NKRI seperti yang diucapkan Kapolri ",harapnya. (Sumarwan)

Editor : Yuni
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI