HEADLINE

Dalam Rangka HUT RI 73, GOR PBSI Duri Gelar Turnamen Bulutungkis Terbuka

/

Redaksi / Selasa, 28 Agustus 2018 / 18:01 WIB

Sebarkan:
Ket : Foto Bersama Di GOR PBSI Duri. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  MANDAU | [ 27/08/18 ] Guna Ikut Serta dalam memeriahkan acara Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI Ke 73 ) GOR PBSI duri melaksanakan kejuaraan bulutungkis terbuka se - Kec. Mandau, Pinggir, Bathin Solapan, Tualang Mandau serta perwakilan dari Ujung tanjung ( Rohil ).

Yang mana dalam perlombaan Cabang bulu tangkis yang di adakan di GOR PBSI Duri ini diikuti sedikitnya oleh 48 Pasang peserta yang ikut dalam memeriahkan acara tersebut.

Sebelum Partai Final, di mainkan Partai Eksebisi Atlet Senior Duri antara Rio berpasangan dengan Nafrizal berhadapan dengan Yogi berpasangan Indra yang menyuguhkan permainan yang alot dan sangat menghibur penonton yang memenuhi Gor Bulutangkis PBSI Duri.

Dan di lanjutkan Partai Final Hendrizal / Uung ( PB. Sumber Baru)  berhadapan Rozikin / Rama ( PB. Bima Sakti) yang berlangsung selama 56 Menit dan di menangkan pasangan Rozikin / Rama.
Peringkat Juara 3 Bersama diraih oleh Pasangan Jemi Suryadi / Erwandi & Amat / Afrizon.

Acara perlombaan pun sangat Meriah dan seru yang mana para peserta saling beradu teknik dan skil serta kekompakan dalam tim agar dapat memenangkan pertandingan
Kejuaraan Bulu Tangkis yang sudah berlangsung dari tanggal 21 Agustus dan selasai hari ini Tanggal 27 Agustus 2018 di GOR PBSI Duri.

Dan Seluruh Pemenang dalam perlombaan ini mendapatkan tabanas, mendali dan piagam penghargaan .

Di dalam akhir pertandingan saat dikonfirmasi oleh Awak Media Ochia selaku Panitia Pelaksana Acara Kejuaraan Bulu Tangkis mengucapkan ribuan terima kasih atas sportivitas serta semangat para peserta lomba yang turut serta memeriahkan acara pertandingan bulutangkis yang di adakan di GOR PBSI Duri ini ," Ucapnya.

Selain itu dinya juga mengucapkan Terimakasih atas Dukungan dari Arjuna Sport Duri, Indra ( Kepala Cabang BCA Duri )  serta  Gunawan Caleg DPRD Prov Riau yang juga pernah menjabat di organisasi PBSI Kec. Mandau sebagai Humas. Sehingga kejuaraan ini terselenggara  sukses dengan semangat kemerdekaan ," Imbuhnya

Ochia juga berharap Semoga kedepannya kejuaraan ini bisa lebih besar lagi dan bisa  ditingkatkan menjadi Kejuaraan terbuka Se-Bengkalis, Rohil dan Dumai ," Tutupnya   ( Galih )

Editor : Yuni
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI