|

𝐏𝐄𝐍𝐆𝐂𝐀𝐁 𝐊𝐀𝐑𝐀𝐓𝐄-𝐃𝐎 𝐓𝐀𝐊𝐎 𝐊𝐎𝐓𝐀 𝐌𝐄𝐃𝐀𝐍 𝐆𝐄𝐋𝐀𝐑 𝐔𝐊𝐓

KETARANGAN GAMBAR
Ketua Pengcab Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Kota Medan, Ir. Monang Panjaitan, ST, MT, Kepala Sekolah SD Budi Murni 2 Lambok Fransiskus Napitu,S.Si. , Ketua Pelaksana UKT, Joan Berlin Damanik, SSi, MM (Dan V TI) beserta Para Kohai Tako
Media Nasional Obor Keadilan| Medan, Pengcab Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Kota Medan Sekitarnya adakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) bertempat di Sekolah Budi Murni 2 Medan, Jln . Kapiten Purba No.18 Kel. Mangga , Kec. Medan Tuntungan – Medan, Minggu (9/6/2024).

Ketua Pengcab Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Kota Medan, Ir. Monang Panjaitan, ST, MT menyampaikan, UKT itu dihadiri dari seluruh Dojo dari seluruh Kota Medan , yang berjumlah sekitar 100 orang peserta.

Dijelaskannya, sejauh ini Pengcab Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Kota Medan yang mengikuti UKT terdiri dari Dojo Sekolah Budi Murni 2, Dojo Sopotio, Dojo SMKN 6, Methodist 12 Medan dan Dojo KD2. Harapan saya kepada para anak didik, semoga mereka akan menjadi atlit-atlit handal dalam olah raga bela diri. 

Tako yang dapat mengharumkan nama Kota Medan nantinya, ucap Monang. Pada kegiatan ini juga turut memberikan kata sambutan Kepala Sekolah SD Budi Murni 2 Lambok Fransiskus Napitu,S.Si. yang telah meberikan kesempatan membuka Dojo Karatedo Tako pada SD Budi Murni 2 Kota Medan. Karate-Do Tako Banyak diminati siswa, kiranya kedepan Atlit Karate-Do Tako yang berlatih di Dojo Budi Murni 2 bisa meningkatkan prestasi yang membanggakan.

Pelaksanaan kegiatan UKT diketuai oleh Joan Berlin Damanik, SSi, MM (Dan V TI) dan yang juga sebagai Wakil Rektor IV Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli. Berlin menjelaskan Pengcab Tako Kota Medan, dulu pernah menjadi gudang atlit Perguruan karate-Do Ttako Indonesia, namun seiring waktu kebangaan itu hampis pupus, namun saat ini kami senioran Tako yang ada dikota medan bersatu dan berupa mengembalikan kejayaan yang dulu pernah ada. 

Pada acara UKT ini diumumkan Kohai terbaik antara lain; Melisa Ruth Kristina Simanjutak/Pi (Kuning), Josua Amsal Viktori Sitanggang/Pi (Kuning), ,Adyasta N.P Sembiring/Pa (Sabuk Orange), Febrianti Hosianna T. Aritonang/Pi(orange), Daniel Obed Tampu Bolon/Pa (Sabuk Hijau), Kesya Mey Putri Adetria Br Sembiring/Pi((Sabuk Hijau).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh komtek dan beberapa sabuk hitam antara lain: Junaedi ST (Dan V- Komtek Kota Kota Medan), Debora sinaga S.H ( Dann III), Noel Siahan (Dan II), Lexa Cristy Butar Butar ( Dan II), Brian (Dan 1), Mario Simanjorang, S.H (Dan I), Nowell Dewantara Sihombing, S.M., M.M (Dan I), Yuni Tristanty, S.Pd ( Dan II, Fransiscus Simbolon S.Pd (dan I) Rajaindo Hananya Damanik (Dan I), dan Christian Jevonta Purba (Dan I). (Liberty)

Komentar

Berita Terkini