HEADLINE

Pelabuhan Bakauheni Siap Layani Arus Mudik

/

Redaksi / Kamis, 31 Mei 2018 / 14:56 WIB

Sebarkan:
                       Ket foto : Pelabuhan Bakauheni Siap Arus Mudik


LAMPUNG SELATAN - MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Jelang arus mudik Hari raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018, pihak PT. ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, pelabuhan penyeberangan Bakauheni optimalkan persiapan.         



General Manager (GM) PT. ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Seatan Anton Murdianto, di dampingi jajarannya, rabu (30/5/2018) melakukan pengecekan kesiapan sarana prasarana dalam pelabuhan untuk meningkatan pelayanan dipelabuhan.



“Pengecekan di lakukan dalam rangka persiapan dan peningkatan pelayanan serta untuk menciptakan kenyamanan para pemudik saat berada dipelabuhan. Hal ini kita lakukan demi menciptakan kenyamanan dan kelancaran para penumpang yang akan menuju ke merak maupun sebaliknya," ujapnya.                       



Lebih lanjut Anton mengatakan, pada musim mudik tahun ini, pihaknya menyediakan penambahan loket penumpang atau[un loket kendaraan, untuk mempermudah dan memperlancar, agar tidak terjadi penumpukan pada saat arus mudik maupun arus balik nanti.



“ASDP akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik, bagi pengguna jasa penyeberangan, di Pelabuhan Bakauheni ini, tentunya harus ada peningkatan setiap tahunnya, di dalam memberikan pelayanan, hal ini dapat tercapai apabila adanya kerjasama semua pihak terkait." tutupnya. [Sustari]
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab  : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI