HEADLINE

Geger !!. Beredar Video Mesum Ayah dan Anak Kandung di Lamsel

/

Redaksi / Jumat, 11 Januari 2019 / 19:33 WIB

Sebarkan:


Ket Foto :Ilustrasi Biadap!!. Beredar Video Mesum Ayah dan Anak Kandung di Lamsel

Media Nasional Obor Keadilan l Lampung Selatan -  Bemula dengan tersebarnya vidio Bapak dan anak kandungnya melakukan Hubungan intim yang membuat geger warga Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, pada Sabtu, (05/01/19) malam.

Masyarakat Desa Palembapang merasa resah setelah melihat vidio yang sempat viral tersebut, yang di lakukan oleh Madhasim (53) dengan anak kandungnya berinisial PR (18), sehingga masyarakat geram dan turun langsung ke rumah pelaku tersebut.

“Ini sangat meresakan warga, karena kelakuan ini sangat memalukan nama Desa, yang jelas ini aib dan masyrakat tidak menerima dengan aib itu,” kata salah seorang warga yang tak ingin disebut namanya.

Hendryadi selaku kepala desa juga menanggapi atas kejadian tersebut, tindakan yang di lakukan atas kejadian itu kita antisipasi terhadap warga, kemungkinan dan mencegah terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Tindakan kita semalam kita antisipasi warga, dan kita juga langsung mebawanya pelaku ke Polsek Kalianda, harapan kita setalah kejadian ini semoga tidak terulang lagi di Desa ini, walaupun ini hanya permasalah kekeluargaan, tetapi ini menyangkut nama baik Desa, mudah mudahan tidak terulang lagi,” Ujar kades.

Terpisah Kapolsek kalianda Iptu Dedi. S melalui via WhatsApp mengatakan, dalam vidio yang beredar Madhasim melakukan adegan mesum dengan anak kandungnya sendiri.

“Kapolsek membenarkan, iya bahwa PR (18) itu anak kandungnya, alasannya Khilaf, terkait keterangan tersangka sudah 3 kali melakukan persetubuhan dengan anaknya PR,” pungkas Kapolsek Kalianda.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan proses pemeriksaan dan bisa di jerat dengan pasal 284 tentang perzinahan, UU No 11 tahun 2008 tentang UU ITE. (Raharja /Andika)
Editor  :Raharja
Penanggung Jawab Berita :Obor Panjaitan



Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI