|

Supandi Siap Minta Maaf Kepada FPI Terkait Cuitan Facebook, Proses Hukum Tetap Jalan

Ket Gambar : ( FPI Konferensi Pers dengan awak media/Istimewa). 

Rengat-Pekanbaru | Media Nasional Obor Keadilan |  [ 06-04-2018] Jumat - Kepala Bagian (Kabag) Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hulu (nhu) Supandi S.Sos bahwa tidak adamaksud dirinya untuk menghina umat Islamataupun Imam Besar IB) umat Islam.Saat ditemui di ruang kerjanya, kamis (5/4/2018), Supandi juga mengatakan bahwa dirinya dibesarkan dan dididik dalamlingkungan Islam sehingga tidak mungkin dirinya melecehkan Islam itu sendiri.

“Jika ada yang tersinggung dengan cuitan (postingan) yang saya unggah di media sosial tersebut saya siap minta maaf,” Katanya.Selain itu dirinya juga mengaku siap untuk menghadiri undangan dari DPW FPI (Forum Pembela Islam) Inhu untuk berdiskusi terkait masalah ini.

“Jika diundang saya siap hadir untuk mendiskusikan masalah ini, namun sejauh ini saya belum ada menerima undangan dari FPI Inhu,” Ungkapnya.Sebagai umat islam saya siap dan bertanggung jawab, bahkan saya siap untuk bergabung dan bersama-sama membesarkan FPI Inhu, tutupnya

Terpisah, Ketua DPW Tanfidzi Front Pembela Islam (FPI) Inhu Ali Fahmi Aziz mangatakan di konfersi Pers di pematang reba tugu patin mengatakan bahwa silahkan beliau (Supandi) untuk mengeluarkan pernyataan seperti apa, karena itu adalah haknya.

Namun demikian kita tetap pada proses yang sedang kita jalani, jika memang dirinya meminta maaf maka tentu akan kita maafkan, namun proses hukumnya tetap berjalan, singkatnya. [ Khusjul-MI/Rilis ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini