HEADLINE

Gunung Agung Bali Kembali Keluarkan Sinar Api Malam ini

/

Redaksi / Rabu, 06 Desember 2017 / 00:41 WIB

Sebarkan:
Foto : istimewa

Karangasem | Bali | Media Nadional Obor Keadilan | Setelah nampak tenang  beberapa hari lalu, namun pada malam ini informasi dari pos pantau  rendang karangasem selasa (5/12/17)  Gunung agung kembali keluarkan api  sekitar pukul 21:15 wita.

Sementara pihak PVMBG belum memberikan penjelasan terkait glow pada malam ini,namun pihak dari BNPB mengatakan apa bila masih status awas masyarakat di himbau khususnya yang berada di radius 8-10 km dari puncak gunung agung,diharapkan segera menjauh karena besar kemungkinan gunung agung yang berstatus awas bisa meletus kapan saja itu makanya kami himbau masyarakat supaya menjauh.ujar kepala BNPB Sutopo Purwo Nugroho.

Sementara informasi cuaca mulai pagi tadi  5 Desember 2017 dari BMKG denpasar cuaca hujan ringan suhu 24-32°c kelembaban 65-90% arah angin barat daya-barat laut kecepatan 18,5km/jam

PVMBG terus melakukan pemantauan dan analisis aktivitas vulkanik. Rekomendasi juga tetap yaitu agar tidak melakukan aktivitas apapun di dalam radius zona berbahaya.

Penulis : Nugraha
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI