HEADLINE

Gerindra Yakin 2019 Indonesia Punya Presiden Baru

/

Redaksi / Senin, 18 Desember 2017 / 21:00 WIB

Sebarkan:

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (FOTO: ant)


Jakarta | Media Nasional Obor Keadilan | Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dinilai menjadi capres pesaing terkuat Joko Widodo di Pilpres 2019 versi survei PolMark Indonesia. Melihat elektabilitas Jokowi, Gerindra yakin Prabowo punya peluang besar.

“Posisi Pak Jokowi yang belum aman, ini jadi peluang pak Prabowo dan Gerindra. Meski Presiden Jokowi sering masuk TV, ternyata hanya di angka 30 persen (tingkat kemantapan memilih),” ujar Wasekjen Gerindra Andre Rosiade di SCBD, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Ia juga membandingkan elektabilitas Jokowi dengan Mantan Presiden SBY saat bertarung di pilpres periode keduanya.

“Angka periode kedua SBY malah lebih kuat. Ternyata Pak Jokowi posisinya mengkhawatirkan, bisa dikalahkan,” tambah Andre.

Andre yakin Prabowo bisa mengejar elektabilitas Jokowi. Apalagi jika Prabowo sudah turun gunung.

“Pemilih yang belum menentukan pilihan tinggi, inilah kunci kemenangan Pak Prabowo insyaalllah 2-3 bulan lagi, Pak Prabowo resmi diusung Gerindra dan akan turun ke kampung-kampung. Beliau akan menunjukkan figur pemimpin yang merakyat,” imbuhnya.

Ia juga meyakini Indonesia pada 2019 akan memiliki presiden baru.

“Ini jadi patokan kami Gerindra, survei akhir November dan awal Desember diumumkan bahwa ternyata Pak Jokowi bisa dikalahkan, dan Insyaallah 2019 kita bisa dapat presiden baru,” bebernya. (Raya)

Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI