HEADLINE

Waduh, Sandiaga Masih Mengecek Status Lokasi Pembangunan DP 0 Rupiah?

/

Redaksi / Jumat, 24 November 2017 / 22:00 WIB

Sebarkan:
Foto : Wakil Gubernur, Sandiaga Salahudin Uno (Dok.Istimewa)

JAKARTA | Media Nasional Obor Keadilan |  Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno terlihat belum mau memberitahukan kepada publik terkait dengan letak pasti lahan rumah DP Rp 0 yang akan dibangun di Pondok Kelapa, Jakarta Timur seperti janji kampanyenya lalu bersama Gubernur DKI Anies Baswedan.

Justru sebaliknya, Sandiaga hanya mengatakan terkait dengan lokasi pembangunan tersebut lahan dapat diketahui melalui Geomap dengan mengetik 'Sarana Jaya Rumah DP 0 Rupiah'.

"Pondok Kelapa nanti dilihat aja di Google. Tanahnya milik Sarana Jaya. Sudah di Geomap itu," kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017).

Saat ditanya kembali oleh wartawan, apakah lahan tersebut berupa lahan kosong atau sudah ada bangunan di atasnya, Pengusaha sukses tersebut hanya mengungkapkan Sarana Jaya akan mengecek terlebih dahulu.

Namun dirinya memastikan lahan tersebut sudah menjadi milik PD Pembangunan Sarana Jaya, sehingga diharapkan tidak ada permasalahan ke depannya.

"Nanti dicek sama Sarana Jaya tempatnya seperti apa. Tapi sudah ada. Sudah teralokasi," ujarnya.

Untuk diketahui, Pemprov DKI tengah menggodok program DP Rp 0. Rencananya, rumah DP Rp 0 itu segera dibangun pada awal 2018 di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Penulis : Obor Panjaitan
Editor : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI