HEADLINE

POLRESTRO TANGERANG KOTA, GELAR PASUKAN OPS ZEBRA JAYA 2017

/

Redaksi / Rabu, 01 November 2017 / 23:53 WIB

Sebarkan:
Foto : Persiapan Pasukan Untuk Operasi Zebra Jaya 2017.

Tangerang - Banten | Media Nasional Obor Keadilan | Rabu ( 01 / 11 / 2017 ). Demi Keselamatan dan Kemanusiaan, Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Jaya 2017. Rabu (01/11).


Foto : Saat Penyematan Atribut, Sebagai Tanda Siap Mengemban Tugas.

Apel gelar pasukan Ops Zebra Jaya 2017 dipimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,MH. dengan Komandan Apel AKP Isa dan diselenggarakan di Lapangan Apel Mapolres Metro Tangerang Kota.

Operasi Zebra Jaya ini akan Digelar mulai hari ini tanggal 01 hingga 14 Nopember 2017 mendatang secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Tujuan dari digelarnya Operasi Zebra 2017 diantaranya adalah :

1. Mewujudkan dan memelihara Keamanan, Keselamatan dan Kelancaran serta Ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas).
2. Meningkatkan Kualitas Keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan Lalu lintas.
3. Membangun Budaya Tertib berlalu lintas.
4. Meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

Keempat, point di atas merupakan hal yang kompleks dan tidak bisa ditangani oleh Polantas sendiri, melainkan sinergitas antar pemangku kepentingan menjadi sangat mendasar dalam menemukan akar masalah, dan solusinya yang diterima dijalankan oleh semua pihak dalam melaksanakan undang-undang, “Ujar Kapolres ketika membacakan amanat Ka Kops Lalu Lintas Polri di hadapan para peserta Apel.


Foto : Suasana Saat Apel Gelar Pasukan OPs Zebra 2017. 

Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2017 diikuti oleh, selain Pejabat Utama dan anggota Polres Metro Tangerang Kota, juga diikuti oleh Kaden Pom Tangerang beserta anggotanya, Kadis Hub Tangerang beserta anggotanya dan Kasat Pol PP Tangerang beserta anggotanya. (By)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI