|

Keluarga Terdampak Kenaikan Harga Sembako Jelang Hari Raya Terima Batuan dari Kapolres Sragen, 200 Paket Telah Diedarkan

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | SRAGEN | Kapolres Sragen Polda Jateng AKBP iter Yanottama berikan bantuan paket sembako bagi warga terdampak kenaikan harga bahan pokok dan penting (Bapokting), menjelang lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah di kabupaten Sragen.

Bantuan berupa 200 paket sembako diserahkan Kapolres melalui para Kapolsek, di 20 Polsek  jajarannya kepada 200 kepala keluarga yang tersebar di tiap kecamatan kabupaten Sragen.

Dalam keterangannya, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, mengatakan bantuan ini di berikan kepada warga yang terdampak situasi kenaikan harga bahan makanan pokok dan penting di kabupaten Sragen.

Bantuan langsung diserahkan oleh Kapolsek bersama Bhabinkamtibmasnya kepada warga yang benar-benar membutuhkan ditiap kecamatan secara door to door.

“Hal itu disebabkan, karena rata-rata para penerima bantuan sudah lanjut usia, dan ada pula yang sedang menderita sakit, “ ungkapnya melalui Kasi Humas Iptu Ari Pujiantoro, Selasa (04/04/2023).

“Kegiatan bakti sosial kemasyarakatan ini di selenggarakan dalam rangka menyikapi meningkatnya komoditas Bapokting atau bahan pokok dan penting di kabupaten Sragen, dan dilaksanakan secara serentak diseluruh Polsek jajaran, dengan menyalurkan bantuan sosial paket sembako dari kapolres Sragen kepada warga yang benar-benar membutuhkan, “ kata Iptu Ari.

Lanjut Ari, “ada sebanyak 200 kepala keluarga yang menerima bantuan sembako dari Kapolres Sragen melalui Kapolsek jajaran. Mereka rata-rata benar-benar warga yang terdampak kenaikan harga bahan makanan, dan benar-benar membutuhkan bantuan karena faktor ekonomi, lansia dan sakit, “ pungkas Ari.

( Vio Sari )

Komentar

Berita Terkini