|

Bersandi PURNAMA Operasi BNN Berantas Narkoba

Ket Gambar: Dalam operasi bersama ini, juga dilakukan penandatanganan sinergitas kerja sama yang disaksikan secara langsung oleh Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose. 
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | BATAM | Selasa, (14-09/21)-Operasi pemberantasan Narkoba tersinergi antara para penegak Hukum dilakukan pagi ini di Pelabuhan Bintang 99 Batu Ampar Batam.

Operasi bersama yang bersandi Purnama, gempur peredaran Narkoba bersama, dengan target operasi pengangkut Narkoba, pengedar dan pemakai.Dalam operasi bersama ini, juga dilakukan penandatanganan sinergitas kerja sama yang disaksikan secara langsung oleh Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose, sekaligus bertindak sebagai pemimpin upacara.

Dalam pembukaan operasi laut interdiksi terpadu tahun anggaran 2021. Selain Kepala BNN hadir pula beberapa pejabat lain diantaranya Dirjen Bea dan Cukai, Askolani, S.E., M.A. Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Laksamana Muda TNI Adin Nurwaluddin, M.Han. Direktur Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai Kemenhub, Ir. Ahmad, M.MTr., QIA., CFr.A. Kepala Korpolairud Baharkam Polri, Irjen. Pol. Iskandar Bitticaca, Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen.Pol. Purn. Arman Depari.Kepala BNN RI, Dr Petrus Reinhard Petrus Golose kepada pewarta  mengatakan "bukan rahasia lagi Laut menjadi pintu masuk bagi Narkoba, saya berharap operasi ini dapat membawa manfaat bagi negara kita dan generasi penerus bangsa kita, selamat bertugas untuk semuanya dan saya nyatakan perang terhadap Narkoba" Tutup Kepala BNN RI. 

Selain tiga butir perjanjian kerja sama tersebut, kelima intansi juga sepakat dalam pelaksanaan kegiatan lain yang berkaitan dengan P4GN sesuai tugas dan fungsi masing-masing.Kesepakatan kerja sama lima instansi ini merupakan bentuk jalinan sinergi dan kolaborasi dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) sesuai Inpres No. 2 Tahun 2020. (David)

Editor: Redaktur

Penaggung Jawab Berita: Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini