|

TRC PA Siap Dampingi Anak Korban kasus Kejahatan IVAN Boxser CS

Foto: Kornas TRC PA Naumi Supriadi swafoto bersama Ari Dono Saat masih Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Masa jabatan 31 Mei 2016 – 17 Agustus 2018 lalu

OBORKEADILAN.COM|JAKARTA-TRC PA melalui kornas Naumi Supriadi menyatakan ada pelaporan yang telah menimpa satu keluarga yang di lakukan kelompok Ivan Boxser Cs , " Kita akan lakukan mengawal dan mendampingi kasus ini karna akibat ulah sekelompok orang ini telah membuat trauma dan rasa takut yang sangat mendalam pada anak anak tersebut," Ungkap Naumi Supriadi.

" Apalagi saat ini anak anak ini sangat takut keluar rumah dan bersekolah, hal inilah yang membuat kita sangat geram dan marah besar terhadap ulah Ivan boxser ini. Kita akan segera melakukan pendampingan dan segera akan memberikan rasa aman serta pendampingan terhadap anak anak ini agar mereka bisa menghilangkan rasa takut serta trauma terhadap mereka ," ungkap wanita cantik dan ramah yang di sapa bunda ini. 

Ini lah isi sekilas laporan orang tua anak ke TRC PA ," Malam Ibu tiang Made Pastika Jaya. Yang memiliki masalah dengan Ivan Boxer cs.
Ceritanya saya sewa kendaraan Ivan Boxer untuk kemudian saya carikan uang di Temen saya. Lalu selang beberapa hari saya tidak bisa menebus mobil tersebut.

Kemudian Ivan Boxer di bantu Wira Pratama Memposting Photo saya dan anak anak saya. Sesuai dengan apa yg di print oleh anak anak . Sehubungan dengan telah di posting di FB dan di tambah lagi dengan penekanan dan serta penggrebekan di berbagai tempat,
Seperti tempat Kos Anak saya di sambangan, Rumah di Gunung Batur, Sekolah dan Tempat anak saya bekerja.

Serta Istri saya sempat di sekap di rumahnya si Ivan oleh Ivan dan Wira Pratama membuat saya, istri saya, dan anak anak saya menjadi sangat Ketakutan. Dan akhirnya saya pun putuskan saya titip istri saya di Keponakan di Denpasar .

Dan saya ke Lombok untuk mencari Pekerjaan , Atas kejadian itu anak anak saya menjadi takut dan Trauma sehingga sempat tidak bersekolah, kuliah dan tidak bekerja Sekarang Mobil sudah di Polres Buleleng, dan Teman yg mengasih pinjaman juga sudah saya berikan sertifikat pengganti sebagai untuk Jaminan Pengganti. Jadi yang punya uang sudah tidak mempermasalahkan karena saya sudah kasih Jaminan Pengganti.

Terkait Rencana Anak anak untuk menempuh Upaya Hukum atas apa yang mereka alami, saya selaku orang tuanya menyetujui dan memberikan Ijin. Untuk itu saya selaku Orang Tua dan Pribadi Mohon Bantuan ibu untuk dapat melindungi dan membantu anak anak saya." .(Red)


Komentar

Berita Terkini