HEADLINE

kornas TRC PA Naumi supriadi dan Korda Bengkalis Ricka Parlina Kunjungi Anak Sakai Kab Bengkalis

/

Redaksi / Rabu, 21 Februari 2018 / 13:41 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Anak anak Sakai di Kabupaten Bengkalis Riau bersama Kornas TRC PA Naumi Supriadi dan Korda TRC PA Bengkalis Rica Parlina

Bengkalis | Media Nasional Obor Keadilan | Aktivis Perlindungan Anak yang bernaung pada suatu wadah TRC PAI ( Team Reaksi Cepat Perlindungan Anak Indonesia) Gencar melakukan berbagai kegiatan baik berupa sosialisasi bahkan langsung mengadvokasi Berbagai kasus yang dialami Anak Anak Indonesia.
TRC PA turut serta membantu Kinerja Pemerintah dalam hal Percepatan dan perluasan akses perlindungan terhadap hak anak.

Rica Parlina selaku Korda TRC PA Bengkalis  Dan Korwil TRC PA Riau Indro Basuki Mendapat kunjungan kerja dari Kornas Naumi Supriadi yang akrab dipanggil Bunda Naumi.
Pada kesempatan ini korda Bengkalis Mengajak ke salah satu daerah Di Riau kab Bengkalis guna melihat langsung kondisi anak anak pedalaman suku Sakai yang mana sangat Memprihatinkan akan tumbuh kembang anak di wilayah ini.
Kunjungan ini disambut baik kepala Desa Bumbung bernama Silawati.
      Ket Korwil Riau TRC PA Indro Basuki Bersama Kapolda Riau 

Berbagai keluhan dan minimnya layanan dan sentuhan pemerintah setempat di uraikan kepala Desa diantaranya sarana dan prasarana berupa tempat tinggal layak huni bahkan layanan kesehatan guna menunjang tumbuh kembang anak sebagai generasi penerus Bangsa .
Hal ini mendapat perhatian dari Bunda Naumi bahkan Bertekat membawa permasalahan ini langsung ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia ( PPPAI )  .mengingat sejauh ini hubungan kerja antara TRC dan kementerian yang  dijabat oleh Yohana Yembise.sudah berjalan dengan baik .( yuni S  )

Editor : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI