|

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa Saat Bukber

Ket gambar : Aliansi masyarakat cinta damai Pasuruan saat Poto bersama anak yatim-piatu dan Dluafa' usai berikan santunan. 

Oborkeadilan.com | Pasuruan | (02-06-2019) Bulan Ramadlan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, hal inilah yang menjadi keyakinan masyarakat Indonesia sesuai dengan ajaran kitab sucinya, Al Qur'an .

Pada bulan Ramadhan kali ini juga menjadi ajang mencari berkah bagi Lembaga swadaya masyarakat Aliansi masyarakat cinta damai (AMCD ) Pasuruan. Dengan menghadirkan sejumlah anak anak yatim piatu serta kaum Dluafa' yang di dominasi wanita Lansia ( lanjut usia ) di warung lesehan Bu Anis Ranggeh kecamatan Gondang wetan kabupaten Pasuruan lembaga ini ingin menunjukkan eksistensinya sebagai lembaga sosial yang hadir dari masyarakat dan berbuat untuk kepentingan masyarakat.

Acara yang dimulai sekitar jam16.00 wib ini dihadiri pula oleh berbagai Lembaga dan organisasi kemasyarakatan dari berbagai spesifikasinya, disamping juga dihadiri oleh beberapa insan pers dari berbagai media yang ada di wilayah pasuruan.

Ket Gambar : Kasatreskrim polres Pasuruan kota, AKP. Selamet Santoso SH. Saat memberikan sambutan pada acara Santunan Anak yatim dan Dluafa'.   

Dalam sambutannya ketua umum Aliansi masyarakat cinta damai pasuruan, Hanan. Menyatakan terimakasihnya atas support hadirin yang hadir yang berlatar belakang berbagai profesi.

"Pada acara ini kami mewakili segenap jajaran pengurus Aliansi masyarakat cinta damai sangat bangga atas kehadiran dan support saudara sekalian. Dalam acara ini kami berharap bisa memberikan hal terbaik di tengah tengah masyarakat, mengingat Lembaga yang saya pimpin ini adalah bagian dari masyarakat itu sendiri. jelasnya.

Hadir pula pada acara tersebut beberapa petinggi Lembaga swadaya masyarakat serta pimpinan beberapa media kabupaten/kota Pasuruan. Ayex suhaya selaku petinggi LSM. LIRA pada sambutannya sangat berharap dengan hadirnya Aliansi masyarakat cinta damai yang meski belum genap satu tahun ini bisa memberikan corak baru bagi pegiat pegiat sosial masyarakat serta lebih meningkatkan lagi peran Lembaga sosial dalam control kebijakan sekaligus memberikan masukan masukan bagi pembangunan pasuruan lebih baik lagi.

Tampak hadir pula pada acara tersebut, Kasatreskrim polres Pasuruan kota AKP. Slamet Santoso SH, yang langsung di dapuk memberikan bantuan pada beberapa anak yatim piatu dan Dluafa' usai memberikan sambutan.

Pada sambutannya Kasatreskrim berharap dengan hadirnya Lembaga swadaya masyarakat Aliansi masyarakat cinta damai ini memberikan warna sekaligus meningkatkan kemitraan dengan kesatuannya, mengingat hal yang paling penting di tengah masyarakat adalah keamanan dan ketentraman.

"Pada bulan suci Ramadhan ini diharapkan menjadi momen penyucian diri dan menjadikan kita kembali ke fitrah sebagai manusia yang diciptakan oleh yang maha kuasa sebagai mahluk yang selalu mengingat Nya dalam menjalankan segala aktivitas sehari-hari. Sehingga bisa saling menghormati serta menjaga antar sesama .jelas AKP. Slamet Santoso di Ahir sambutanya .

Reporter    : Zainal
Editor         : Redaktur
Penanggung jawab berita : Obor Pandjaitan

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN 
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini