HEADLINE

Presiden Jokowi Menandatangani Mobil Berplat Nomor "JOKOWI", di Selandia Baru.

/

Redaksi / Rabu, 21 Maret 2018 / 18:15 WIB

Sebarkan:
Gambar   Istimewa

Selandia Baru | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Kharisma Kepemimpinan Jokowi Kian Hari makin Gemilang.
Hal ini Menuai Rasa Kagum Rakyatnya di seluruh Penjuru Tanah air walau pun sebagian pihak anak kacenor kerap memfitnah nya .

Pujian Dan Sanjungan Datang Bertubi tubi
Tidak hanya kalangan awam namun hal sama pun di lontarkan para Kepala Negara asing , sperti baru baru ini saya lawatan Jokowi ke Luar Negri mendapat Pujian Dari PM Australia.

Sementara ini salah seorang warga negara Indonesia yang telah Lama Bermukim di luar Negeri Memberi No Plat khusus ,
Mobil itu adalah milik Dedy Muardi, seorang warga Indonesia yang berasal dari Yogyakarta dan tinggal di Auckland sejak 2001. Jarak Auckland-Wellington yang cukup jauh, sekitar 10 jam perjalanan dengan mobil, tak menyurutkan langkahnya untuk bertemu dengan Kepala Negara.
Senin, 19 Maret 2018.

Di Selandia Baru dan Australia, pemilik kendaraan terutama mobil boleh memilih sendiri plat nomor yg mereka inginkan, dengan membayar biaya tambahan. Beberapa warga Indonesia menggunakan kesempatan itu, dan ada yang memiliki plat nomor satu "Jokowi".( Red/ OKE )

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI