HEADLINE

LETJEN TNI EDY RAHMAYADI : Satu Kata, Jangan Pernah Menyerah Untuk Sebuah Kegagalan

/

Redaksi / Senin, 08 Januari 2018 / 13:22 WIB

Sebarkan:
Saat Kebersamaan Letjen TNI Edy Rahmawati dengan para Civitas IKA USU
Media Nasional Obor Keadilanl Medan-Sumut l "Satu kata, jangan pernah menyerah akan sebuah kegagalan. Demikian disampaikan Letjen TNI Edy Rahmayadi kepada para Civitas Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara (USU) yang berada di Kabupaten Siak dan sekitarnya.

Acara yang di gelar di gedung kesenian Kecamatan Siak Kabupaten Siak ini selain di hadiri oleh IKA USU, juga di hadiri oleh masyarakat dan pelajar di Kota Siak. Pada kesempatan itu Letjen Edy memberikan gambaran tentang pengabdian IKA USU dalam kehidupan bermasyarakat, baik peran didalam pemerintahan, dunia usaha, maupun di dalam kehidupan masyarakat.

Dalam beberapa contoh tentang agar tidak menyerah akan kegagalan itu, Letjen TNI Edy memutarkan beberapa Film tentang hal tersebut. Beberapa upaya untuk tidak menyerah kepada kegagalan terganbar jelas sehingga dapat memotivasi kehidupan dalam melakukan usaha.

Hadir dalam acara tersebut, Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P, Rektor USU, Wabup Kab.Siak, Ketua IKA USU Kab.Siak, Dandim 0303/Bkls, Kapolres Siak serta para tamu undangan, IKA USU dan masyarakat Kota Siak.

Usai melaksanakan kegiatan di gedung kesenian Kabupaten Siak, Letjen TNI Edy Rahmayadi di dampingi Danrem 031/WB, Rektor USU, Wabup Kab Siak dan lainnya melakukan penanaman pohon di halaman Istana siak serta meninjau Rumah Sakit Daerah Kabupaten Siak (Sofar Panjaitan)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI