|

DUA TERORIS DITEMBAK MATI, SETELAH MEMBAKAR MARKAS POLRES DHARMASRAYA DAN MENYERANG PETUGAS DENGAN ANAK PANAH

Foto : Dua terduga teroris yang tewas di tembak.

JAKARTA | Media Nasional Obor Keadilan | Rabu (15 / 11 / 2017). Kebakaran terjadi di Mako Polres Dharmasraya Sumatera Barat, mengakibatkan Bangunan Utama Polres Dharmasraya hangus terbakar, Api diduga berasal dari Ruangan Belakang antara Ruang Siwas dengan Ruang Sitipol Polres Dharmasraya. Minggu (12/11) kemarin.

Foto : Mako Polres Dharmasraya Sumbar yang terbakar.

Saat dihubungi wartawan media nasional Obor Keadilan melalui sambungan telepon, Kalpores Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto mengatakan " ini jelas Teror dan di alami oleh Mako Polres Dharmasraya, bangunan yang di pinggir ada yang terbakar tidak semua tapi Seluruh bangunan utama Mako Polres 100 persen terbakar, kerugian kita hanya gedung saja".

Foto : Kondisi Markas Polres Dharmasraya Setelah Api Berhasil Dipadamkan.

"Ada dua orang yang terpaksa di tembak oleh anggota kita ( Polres) Kita berusaha menangkap dalam keadaan hidup, Dia (OTK) melawan membabi buta, Saat ini kita masih melakukan pengembangan dan pendalaman hal ini," pungkas Kapolres Dharmasraya, AKBP Roedy Yulianto, sebelum menutup teleponnya.

Seperti di ketahui di saat Anggota Polres memadamkan api, Terlihat dua Orang yang membawa Panah dan berpakaian hitam di dalam Polres sambil melepaskan anak panah ke anggota Polres, dan kedua orang tersebut di lumpuhkan tembak mati.

Foto : Dua Teroris yang berhasil dilumpuhkan dengan timah panas oleh anggota Polres.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan dari Dua terduga (Teroris) yang di tembak mati antara lain : 1 Busur Panah, 8 Buah Anak Panah, 2 buah Sangkur, 1 Bilah Pisau Kecil, 1 buah Sarung tangan warna hitam,1 lembar kertas yang berisikan Pesan Jihad dari “Saudara Kalian ABU ‘AZzam Al Khorbily 21 Safar 1439 H di Bumi Allah”. ( David).
Komentar

Berita Terkini