HEADLINE

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham RI Jawa Barat Mengadakan Pelatihan Membuat Baki Hantaran Pengantin Untuk WBP

/

Redaksi / Sabtu, 20 Oktober 2018 / 09:05 WIB

Sebarkan:
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham RI Jawa Barat Mengadakan Pelatihan Membuat Baki Hantaran Pengantin Untuk WBP 

Media Nasional Obor Keadilan | Depok | Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI Jawa Barat mengadakan Pelatihan Membuat Baki Hantaran Pengantin untuk WBP. Pada pukul 10.00 s.d 12.00 WIB telah melaksanakan kegiatan pelatihan membuat baki hantaran pengantin kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Aula Gedung III Rumah Tahanan Negara Kelas II B Depok. (Kamis, 18 Oktober 2018).

Kegiatan pembinaan dan pelatihan ini bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan Keterampilan (LPK) Rosmalia.
Kegiatan Pelatihan ini dibuka langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Depok : Bawono Ika Sutomo, Amd.IP, SH, M.Si , dan sebagai penanggung jawab dan pelaksana yang hadir diantaranya Ka.Subsi Pelayanan Tahanan : Boy Guntur Sagara, Amd.IP., S.Sos., M.A dan Staff Pelayanan Tahanan : La Idi, Amd.P serta Kepala LPK Rosmalia Hj. Romlah Effendie.

Pelatihan ini dimaksudkan sebagai upaya meningkatkan kemampuan keterampilan WBP sebagai bekal untuk kehidupan bermasyarakat setelah selesai masa pidana sebagaimana tercantum dalam tujuan Pemasyarakatan berdasarkan undang-undang. Yang mana dilaksanakan oleh 3 orang intruktur kepada 30 orang peserta WBP yang terdiri dari 17 orang perempuan dan 13 orang laki laki.

Untuk selanjutnya, hal hal yang kami lakukan antara lain :

1. Memberikan data sebenarnya sesuai kebutuhan dalam rangka dukungan laporan kegiatan.

2. Melaksanakan evaluasi pelaksanaan kegiatan sebagai bahan perbaikan dan pengembangan untuk kegiatan lain dimasa yang akan datang.

3. Melaksanakan koordinasi dan kerjasama lebih lanjut dengan pihak LPK untuk kegiatan pembinaan dan pelatihan selanjutnya.

Demikian bagian dari kegiatan ini kami buat agar bermanfaat bagi Pemasyarakatan. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. (rls)

Berikut Dokumentasi Obor Keadilan 




Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita :Obor Panjaitan





Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI