HEADLINE

Luar Biasa,,Advokat Senior Asal Bandung, Joseph T Saputra Mendadak Meninggal Saat Sedang Membacakan Pledoi

/

Redaksi / Kamis, 02 Agustus 2018 / 14:06 WIB

Sebarkan:


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | Kamis ( 02/08 ) , Sungguh tak disangka, langkah, pertemuan, maut memang tiada yang tahu. Seorang advokat senior meninggal dunia saat sedang membacakan pledoi (pembelaan) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, pada Rabu  (1/8/2018) sekira Pukul : 15.10 WIB. Saat bersidang bersama rekan anggota BPP SANI Rekan kartika dan M. Jaya.
Teks Foto : Almarhum Bersama rekan rekan Advokat. 







Advokat senior asal Bandung bernama Joseph T Sahputra berusia 80 tahun itu meninggal dunia saat sedang menjalankan profesinya sebagai advokat.
Teks Foto : Alm Bersama Rekan Advokat
Fenni, YL.SH.







Almarhum yang saat itu sedang membacakan pledoi sidang dugaan penipuan terkait kriminalisasi hutang piutang itu tiba-tiba saja  mendadak lemas dan tak sadarkan diri. Joseph pun dibawa ke Rumah Sakit Husada guna pertolongan.
Teks Foto : kenangan Alm bersama rekan rekan . 







Namun apa daya Tuhan berkehendak lain, advokat senior yang pernah mendapat potongan kue sebagai Advokat tertua pertama saat acara Rakernas dan Perayaan HUT Peradi di Yogyakarta itu meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Husada.

Teks Foto : saat saat Alm pada berbagai acara acara agenda yang berkaitan dengan Hukum di Republik ini. 




Joseph T Sahputra yang aktif dalam berbagai organisasi itu merupakan anggota Organisasi BLCI, PPOI, Poradi, Peradi, AAI. Termasuk menjadi anggota Organisasi "BPP SANI, BPW SANI Jabar dan BPC Bandung."
Teks Foto : saat saat Alm pada berbagai acara acara agenda dan kenangan suka dan duka  yang berkaitan dengan Hukum di Republik ini. 







Berbagai ucapan belasungkawa dan turut berdukacita pun berdatangan kepada Joseph T Sahputra.
Mulai dari Ketua Pembina SANI, DR Nyana Wangsa, SH.MH dan
Keluarga Besar SANI. Ketua Umum BPP SANI, Irwan Hadiwinata, SH.SPN.MH, Waketum BPP SANI, DR Yopi Gunawan, SH.MH.MM.
Teks Foto : Alm Joseph T Saputra saat di rumah sakit selesai di evakuasi Team medis di saksikan rekan rekan Advokat . 







Serta ucapan belasungkawa dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) BPP SANI, Fenni, YL.SH dan Bendahara Umum BPP SANI, Zein Susilo, SE.SH.MH.MM.

Selamat jalan sang Advokat senior, semoga amal ibadah dan kebaikan Mu diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa (YME) [ Sofar .P / Team
 OK ]


Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI