HEADLINE

Seknas Jokowi NTB Gelar Konsolidasi pimpinan DPD

/

Redaksi / Selasa, 08 Mei 2018 / 21:16 WIB

Sebarkan:
Foto : bersama Projo dan GK Jokowi 

MATARAM- NTB  Media Nasional Oborkeadilan.com- Sekretariat Nasional (SEKNAS) Jokowi NTB menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi dengan pimpinan DPD Seknas Se NTB ,Sabtu,(5/6/), di Kota Mataram.

Adapun yang hadir pada kegiatan konsolidasi tersebut, berbagai unsur ormas relawan pendukung Jokowi, diantaranya Projo dan GK Jokowi.

Dalam sambutan ,Ketua Seknas Jokowi NTB, Lalu Fatahillah mengatakan, Seknas Jokowi adalah ormas masyarakat yang merupaka  relawan pendukung Presiden Joko Widodo. Sejak didirikan, Seknas Jokowi terus mengawal perjuangan nawacita.

Menurut Fattahillah, perhatian besar Jokowi kepada NTB saat ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan masyarakat NTB. Jokowi dinilai sangat layak meneruskan kepemipinan Nasional pada periode selanjutnya dan Seknas Jokowi NTB sangat menyakini Jokowi akan menang besar di NTB mengingat kinerja Jokowi yg sangat baik.

Dalam pada itu juga disampaikan pernyataan sikap Seknas Jokowi NTB, yang salah satu poinnya adalah Seknas Jokowi NTB mendukung upaya aparatur pemerintah dan mendorong masyarakat melawan politik intoleran yang bertentang dengan semangat Pancasila dan kebangsaan.

Arif Maladi selaku Wakil ketua DPW Seknas Jokowi NTB yang didaulat membacakan pernyataan sikap Seknas Jokowi mengatakan,“ bangsa ini harus waspada dan terus menjaga persatuan kesatuan karena kondisi global hari ini yang penuh ketidakpastian”. Kata Arif.

"Sebagai bangsa yang besar pemimpin haruslah memupuk rasa optimisme sehingga Indonesia akan tetap solid menghadapi persaingan yang makin keras dewasa ini.". (AH)

Editor.     : Louis Mindjo
Penanggung jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI