|

Kelanjutan Kasus Kades Sundul Kepala Warganya, Polsek Pinggir Panggil Kades Buluh Apo Sebagai Terlapor


OBORKEADILAN.COM| Bengkalis-Riau| Jum'at, (31/01/20) Kasus yang menimpa Hadi Singarimbun warga desa Buluh Apo, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau yang mengalami perlakuan kurang menyenangkan (disundul atau dilaga kepala) dari Kepala Desa Buluh Apo Sartono, yang terjadi pada bulan desember 2019 yang lalu, kini memasuki tahap penyidikan awal.

Pada Jum'at (31/1) Kepolisian Sektor Pinggir Resort Bengkalis Daerah Riau melayangkan surat panggilan terhadap Sartono sebagai terlapor guna menindaklajuti laporan Polisi yang dilaporkan oleh Hadi singarimbun dengan Nomor Pengaduan : LP/106/XII/2019/RIAU/BKS/SEK PGR. Pada hari selasa 17 Desember 2019 yang lalu.

Hasil pantauan awak media dilapangan, Sartono datang memenuhi panggilan tersebut pada pukul 11:00 WIB s/d selesai, namun ketika akan di konfirmasi, beliau bergegas kemobilnya seolah menghindar dari awak media, sementara itu, Tim penyidik Polsek Pinggir saat dikonfirmasi terkait perkembangan kasus tersebut mengatakan" masih dalam penyidikan, ini bersifat rahasia pak, mohon maaf kami belum bisa memberikan keterangan yang detail terkait hal ini, kendati demikian kami pastikan proses pasti tetap kita jalankan, nanti kalau ada perkembangan lagi pasti kami kasih kabar. Terang Penyidik kepada awak media jum'at (31/1) di ruang penyidik Mapolsek Pinggir.

Reporter : Jr. Dkk 
Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini