|

Halomoan Panjaitan Ditemukan Tewas Terbakar Dalam Mobil di Bekasi

Ket gambar; Korban tewas terbakar, Halomoan Panjaitan Ditemukan di Bekasi. (Foto: Istimewa)

OBORKEADILAN.COM| BEKASI| Kamis (29/08), Halomoan Panjaitan (60) ditemukan tewas terbakar di dalam mobil di Bekasi-Jawa Barat. Anggota kepolisian hadir bersama warga sekitar,
Tampak garis link polisi terbentang di mobil korban.

"Masih kita dalami dulu," ujar Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Arfa Wahid belum bisa menyampaikan kesimpulan namun "Masih kita dalami dulu" terang Arfa Wahid, ketika dihubungi, Kamis (29/8/2019).

Arfa belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Saat ini, polisi masih menunggu hasil autopsi dari RS Polri Kramat Jati.

"Itu dari dalam kebakar, terkunci apa, apa dia meninggal, punya riwayat sakit, saya belum bisa mastiin kesimpulannya," ujar Arfa.

"Kita tunggu hasil autopsi," ujar Arfa.

Arfa mengatakan tidak ada rekaman CCTV di sekitar lokasi. "Nggak ada. Kan di jalan nggak ada CCTV itu," ujar Arfa.

Korban ditemukan di Jalan Terusan Topas Kompleks Perumahan Pesona Metropolitan RT 10 RW 02, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, sekitar pukul 11.20 WIB, Kamis (29/8). Mulanya, warga bernama Jaja (90) menaruh curiga pada mobil yang terparkir di samping Masjid Al-Tauhid sejak kemarin (28/8) malam.

"Jaja mencurigai mobil di TKP dalam keadaan parkir sejak malam dan pagi hari masih terlihat parkir. Kemudian memberitahukan kepada Agus (saksi). Agus berusaha membangunkan sopir (korban) dengan cara mengetuk-ketuk pintu namun tidak ada respons. Selanjutnya diintip dari kaca mobil bagian depan terlihat korban duduk di kursi tertunduk," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya.

Kemudian, saksi memberi tahu polisi soal kondisi korban yang mencurigakan. Polisi tiba di lokasi dan mengecek mobil tersebut. Setelah pintu mobil dibuka paksa, polisi mendapati kondisi korban dalam kondisi tewas terbakar.

"Sekitar pukul 13.10 WIB, kaca mobil bisa dibuka atas bantuan montir bengkel. Setelah terbuka, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia posisi duduk di atas jok sopir, di dalam mobil kondisi terbakar," ujar Erna.(*)

Editor: Redaktur 
Penanggung Jawab Berita: Obor Panjaitan
Komentar


Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini