HEADLINE

Pembersihan Longsoran Yang Menutup Ruas Jalan Trans Papua

/

Redaksi / Jumat, 06 Juli 2018 / 18:31 WIB

Sebarkan:
Foto : Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.IK, MH memimpin langsung anggotanya untuk kegiatan pembersihan jalan yang tertimbun longsoran di ruas jalan Trans Madi Enaro Kabupaten Paniai. 


Media Nasional Obor Keadilan | PANIAI | Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.IK, MH memimpin langsung anggotanya untuk kegiatan pembersihan jalan yang tertimbun longsoran di ruas jalan Trans Madi Enaro Kabupaten Paniai, Kamis (05/07/2018)

Longsor terjadi tepat pada sore hari karena Intensitas Hujan yang deras membuat jalan terputus dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan yang berlalu lalang.

Anggota Polri bersama BPBD membantu membersihkan Material yang menutupi jalan tersebut dan mengatur arus lalu lintas serta menghimbau warga agar tetap bersabar karena jalan terlalu licin untuk dilalui. Kegiatan ini dibantu dengan Eater Canon dan Alat Pemadam Kebakaran serta Eksavator untuk membersihkan Material tersebut.

"Polri di Kabupaten Paniai hadir untuk Warga dan Melayani Warga yang ada, demi menjaga Keamanan dan Stabilitas Lalu Lintas di Daerah, kami selalu siap dan selalu ada untuk Masyarakat" ujar Kapolres Paniai.

Author : Rangga Asprilla Fauza (Humas Polres Paniai)
Editor : Oriyen

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI