HEADLINE

Jangan Mudah Terpengaruh Isu Yang Menyesatkan

/

Redaksi / Selasa, 22 Mei 2018 / 10:35 WIB

Sebarkan:
LAMPUNG SELATAN - MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN  |Aparatur pemerintahan tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang menyesatkan. Sehingga tidak mudah menjadi korban dari oknum yang mengatasnamakan Bupati Lampung Selatan ataupun pejabat lainnya.

Sementara Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan meminta aparaturnya, jangan langsung percaya dengan informasi hoaks, saat menggelar silaturahmi dengan para pejabat Eselon II, III dan IV dan para Kepala Desa se-Lampung Selatan di Masjid Bani Hasan kalianda. Senin (21/5/2018)

"Jangan percaya dengan isu-isu hoaks yang diluar, kalau ada masalah logika berfikirnya langsung saja laporkan ke polisi," ujarnya.

Dirinya tidak mentolelir ada oknum yang mengtasnamakan bupati, “Jadi jangan mudah percaya," tambah Zainudin.

Acara yang diselenggarakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H ini, Zainudin menegaskan kembali pentingnya saling bersilaturahmi antar para aparatur pemerintahan di Lampung Selatan.

"Acara ini untuk ajang silaturahmi, dari atasan sampai kebawah, agar kerja kita maksimal," kata Zainudin didampingi Kepala Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan AKBP M. Syarhan, dan Sekertaris Daerah Fredy SM .

Sedangkan Kapolres Lampung Selatan M. Syarhan menyambut baik dan mengapresiasi acara ini. Di kesempatan ini, M. Syarhan menyampaikan  beberapa kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kerjanya.

Sekretaris Daerah Freddy SM turut memberikan masukannya. Fredy menyampaikan pentingnya koordinasi antar satuan kerja serta konsolidasi internal agar pelaksanaan program pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Ditekankan juga pentingnya penggunaan dana desa sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku. Acara yg diakhiri dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. (Suswan)
Editor  : Rahardja
Penanggung Jawab  : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI