HEADLINE

Dengan Adanya PT.Atmosfir Kreasi Mandiri Para Pengemudi Pasar Induk Kemang Merasa Aman.

/

Redaksi / Senin, 21 Mei 2018 / 08:03 WIB

Sebarkan:


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN .COM
l   Statu quo yang di tetapkan Plt. Walikota Bogor terhadap pengelolaan Pasar Induk Kemang Kota Bogor tidak dihiraukan oleh PT.Galvindo Ampuh.

Masih banyak pungli yang masih mengutip uang tanpa ada karcis retribusi sekalipun ada karcis tapi tidak jelas legalitasnya.
Karcis yang di kutip oleh PT.Galvindo Ampuh yaitu :  Karcis Keamanan, Karcis kebersihan, Karcis Bongkar Muat dan lain lain.

Dari beberapa orang pedagang mengatakan"Adanya Karcis yang dikutip oleh PT.Galvindo Ampuh tidak ada pungsinya,buktinya Karcis keamanan tapi tidak aman, Karcis Kebersihan masih tetap sampah berserakan, ini juga bisa menganggu penguna jalan karna sampah ada dimana mana, padahal kami semua dipasar ini juga bayar loh untuk sampah, terus uangnya dikemanain kalau sampah gak diangkutin ",ujarnya.

Secure parking PT. Atmosfir Kreasi Mandiri. Yang sudah jelas restribusi dengan asuransinya yang membuat kenyamanan para penguna jasa parkir.

Hal ini mendapat respon dari Pengemudi Transportasi Pasar Induk Kemang yang sehari-hari beraktifitas dan mencari nafkah di Pasar TU.
Iwan mengatakan " saya tidak keberatan adanya kutipan dari PT.Atmosfir ini cukup jelas karcisnya dan ada asuransinya jadi bisa dipertanggung jawabkan, jangan seperti kemarin kemarin kutipan diminta tapi kalau ada kehilangan gak tanggung jawab".

"PT.Atmosfir sendiri menawarkan kepada para pengemudi untuk mengikuti member bulanan,saya sangat setuju sekali dan akan lebih ringan dibanding bayar harian,para pengemudi sendiripun sangat antosias dengan adanya member tersebut",tambah joko

Berjalannya secure parkir PT. Atmosfir Kreasi Mandiri beraktifitas di Pasar TU ini akan dicoba untuk ditertibkan agar tidak terjadi pungutan pungutan liar yang sering dilakukan oleh PT.Galvindo Ampuh.

Wajar saja para pedagang pada mengeluh karena masih saja  ada kutipan kutipan yang dimintai oleh PT.Galvindo Ampuh, " saya kecewa ketika pasar kemang ini dimintai uang keamanan oleh  PT. Galvindo Ampuh tapi tidak ada pengaruhnya yang maling tetap aja ada, fungsinya uang keamanan untuk apa?", ucap salah satu pedagang yang tidak mau disebutkan namanya.
"Dan bukan itu aja, ada juga kendaraan yang hilang, ya mudah mudahan adanya parkir PT.Atmosfir apabila ada kehilangan bisa dipertanggung jawabanya", tambahnya

Dari hasil investigasi awak media dilapangan melihat langsung ada pungutan pungutan liar di pasar Induk Kemang Kota Bogor, yang dilakukan oleh saudara DRMN sebesar Rp.5000 ( lima ribu rupiah ) kepada pemilik kendaraan roda empat.

"PT. Atmosfir kreasi Mandiri beroperasi sesuai SOP, dan kami sempat menyurati secara resmi kepada PD PPJ dan Plt. Walikota Bogor, Kata Ivan
Editor  :  Rahardja
Penanggung Jawab  : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI