HEADLINE

Si Jago Merah Bumihanguskan Puluhan Rumah

Redaksi/Rabu, 13 Juni 2018/15:46 WIB

Sebarkan:

SORONG | Media Nasional Obor Keadilan | Kebakaran hebat yang terjadi dibelakang Kantor Pos Jln Bubara pada Selasa malam (12/6) pukul 23.45 WIT. Si jago merah melululantahkan puluhan rumah beserta harta benda, dalam Insiden kebakaran ini tidak ada korban jiwa namun Kerugian Materiil diperkirakan mencapai Miliaran Rupiah.

Informasi yang dihimpun Awak Media, diduga kebakaran berasal dari rumah milik seorang warga yang bernama Elis diakibatkan dari sebatang Lilin yang dibakarnya terjatuh dan kemudian api merembes dengan cepat ke rumah-rumah warga lainnya sebab rumah korban kebakaran pada umumnya adalah Rumah Papan.
Salah satu korban kebakaran Maria Sewu ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa penyebab kebakaran berasal dari rumah milik Ibu Elis yang berada di Daerah Laut dan sebelum api membesar, warga sekitar sempat berusaha untuk memadamkan api namun tidak berhasil sehingga warga berteriak kebakaran-kebakaran dan api semakin membesar lalu melahap puluhan pemukiman warga.

Dua unit pemadam kebakaran Damkar, mobil Watter Canon, tangki air dikerahkan ke Lokasi Kebakaran dan dibantu oleh warga, RAPI beserta anggota TNI-Polri untuk memadamkan api kemudian selang 2 jam api berhasil dipadamkan.

Dari pihak Kepolisian belum bisa memberikan keterangan resmi terkait musibah tersebut, soalnya masih melakukan pendataan, " yah Mas," ucap Kapolres Sorong Kota AKBP. Mariocristy Pancasakti Siregar S.IK, MH melalui Kapolsek Sorong Kota AKP. Tegar Satrio Wicaksono, SH.(Oriyen)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI