HEADLINE

Pemondokan Dewan Hakim MTQ XXIX Tingkat Provinsi Mulai Ditempati

Redaksi/Kamis, 12 April 2018/16:15 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Pemondokan yang telah di sediakan Panitia Besar MTQ di eks Kantor Bupati sebelumnya yang berada di kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Media Nasional Obor Keadilan | Pulang Pisau - Kalteng | Menjelang pelaksanaan Musabaqah Tillawatil Quran (MTQ) ke XXIX Tingkat Propinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan pada tanggal 14-21 April 2018 di Kabupaten Pulang Pisau, sebagian dari anggota Dewan Hakim MTQ mulai berdatangan menempati Pemondokan yang telah di sediakan Panitia Besar MTQ di eks Kantor Bupati sebelumnya yang berada di kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Saat di konfirmasikan wartawan Media Nasional www.oborkeadilan.com, Rabu (11/4/2018) kepada Ust. H. Suriyadi, S.Pdi., MM, membenarkan," Bahwa hari ini para anggota Dewan Hakim MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi telah berdatangan dari sejumlah Daerah yang berjumlah 107 Dewan Hakim dari masing-masing bidang, dan saat ini sudah sembilan belas kamar ditempati dari dua puluh delapan kamar yang disediakan. adapun anggota dewan hakim tersebut ada dari provinsi dan dari kabupaten seKalimantan Tengah.

Sementara untuk Anggota Dewan Hakim tersebut memiliki masing-masing bidang, seperti bidang Tilawah, Kira'ah dan lain lain, kami masih menunggu kedatangan anggota yang lainnya hingga sampai hari jum'at 13/04/2018, Ungkap H. Supriyadi sapaan akrabnya yang juga Ketua MUI Kabupaten Pulang Pisau ini.

Lebih lanjut H. Supriyadi mengatakan bahwa untuk tempat pemondokan anggota Dewan Hakim adalah atas kerjasama Panitia Besar pelaksana MTQ dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau dalam mendukung dan mensukseskan MTQ ke XXIX Tingkat Propinsi Kalteng, mengingat penyediaan, pelayanan dalam Pemondokan anggota Dewan Hakim adalah tanggung jawab saya," Ungkapnya.

Sedangkan untuk tim kerja dan sopir ditempatkan terpisah dari anggota Dewan Hakim dan sudah di sediakan juga oleh panitia di Penginapan yang berbeda, adapun semua penginapan yang kami sediakan untuk peserta kafilah dapat menampung ratusan lebih peserta," Pungkasnya. [ D-OK ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI