HEADLINE

NADALSYAH RAPIMNAS PARTAI DEMOKRAT MEMBERIKAN SEMANGAT KADER DAN SIMPATISAN

Redaksi/Rabu, 14 Maret 2018/17:05 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Ketua Partai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nadalysah dan Sekretaris Jenderal, Junaidi, S.Ag beserta jajarannya, Minggu (11/03/2018). 

BARITO UTARA - KALTENG | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Ketua Partai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nadalysah dan Sekretaris Jenderal, Junaidi, S.Ag beserta jajarannya, Minggu (11/03/2018) kemarin mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) bersama ribuan kader Partai Politik berlambang Bintang mercy di Sentul International Convention, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Minggu (11/3/2018) kemarin.

H Nadalsyah yang juga Bupati Barito Utara (Barut) Petahana yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan, apa yang disampaikan dalam Rapimnas Partai Demokrat merupakan sebuah penyemangat kepada kader dan simpatisan. “Dalam kesempatan itu, disampaikan tentang pentingnya perjuangan untuk dapat menjadi tuan rumah pembangunan Daerah di Negeri sendiri. Memberikan karya terbaik untuk masyarakat, Bangsa, dan Negara tercinta,” kata Koyem, sapaan akrabnya kepada www.oborkeadilan.com, Rabu (14/03/2018).

Menurut Koyem, Rapimnas Partai Demokrat dilakukan selama dua hari sejak tanggal 10-11 Maret 2018. Kegiatan itu membahas strategi Pemilu 2018, Pemilu Legislatif, dan Pilpres 2019. Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat untuk Pilkada 2018 dan Pilpres 2019, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada kesempatan itu mengapresiasi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Partai Demokrat pada prinsipnya memberikan kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi yang terbaik, berbakti kepada bangsa dan negara, menjadi tuan rumah di negeri sendiri, dan terbuka bagi siapa saja untuk terus mengabdi. Dengan tulus kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Presiden Jokowi dan pemerintahan saat ini," ujar AHY dalam pidatonya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mewajibkan seluruh kader yang hadir untuk mendengar pidato yang disampaikan AHY. Pada kesempatan itu SBY menyebutkan, pidato tersebut berisi pesan penting yang wajib didengarkan oleh seluruh kader Demokrat.

"Pidato ini ditunggu-tunggu dan akan disiarkan langsung dan dikuti oleh saudara-saudara seluruh Tanah Air," kata SBY. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menilai penyelenggaraan Rapimnas Partai Demokrat saat ini dapat berjalan dengan baik. Namun, dia meyakini acara konsolidasi partai ini menuai banyak respon yang beragam.

"Acara ini menjadi perhatian rakyat seluruh Indonesia. Dibicarakan di mana-mana. Tentu ada satu dua yang tidak suka, tapi insya Allah lebih banyak yang suka," ujar SBY sebelum menutup sesi sore Rapimnas di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018). Pada acara puncak, Kogasma untuk Pilkada 2018 dan Pilpres 2019, AHY menyatakan, SBY menyebut bahwa pidato tersebut berisi pesan penting yang wajib didengarkan oleh seluruh kader partai,"Katanya. [ Tim ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI