HEADLINE

Peringati hari sumpah pemuda sekolah bernas pangkalan kerinci kenakan pakaian adat nusantara.

Redaksi/Sabtu, 28 Oktober 2017/14:21 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Suasana peringatan Hari Sumpah Pemuda, yang ke-89 ini  sekolah bernas  terasa beda dari tahun sebelumnya. Siswa Sma sampai SD   mengenakan pakaian adat Nusantara, sebagai cermin dari tekad sekolah ini melestarikan keanekaragaman budaya bangsa.

Pelalawan -Media Nasional obor Keadilan.Peringati hari sumpah pemuda  yang ke- 89 yang jatuh  pada hari ini, sabtu,(28/10/2017) Sekolah bernas dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai sekolah menengah atas (SMA) menggalar parade baju adat, pertanda perade baju adat dimulai  pelepasan layang-layang yang dilakukan Bupati pelalawan HM Harris dan di ikuti oleh kapolres AKBP Kaswandi Irawan Sik, Ketua KNPI pelalawan Ade Sukemi dan tokoh masyarakat  pelalawan pasihon sow baju adat 34 propinsi seluruh indonesia.

Pantuan media ini,  Suasana peringatan Hari Sumpah Pemuda, yang ke-89 ini  sekolah bernas  terasa beda dari tahun sebelumnya. Siswa Sma sampai SD   mengenakan pakaian adat Nusantara, sebagai cermin dari tekad sekolah ini melestarikan keanekaragaman budaya bangsa.

Singkat pidato yang disampaikan Bupati Pelalawan HM Harris, yang di rangkum media ini , Bupati mengatakan "Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih bnyak, terutama kepada Kepala sekolah, majelis guru dan anak-anak kami dalam memperingati hari sumpah pemuda ini mengadakan beberapa kegiatan. Disini kita lihat bersama bahwa ditampilkan dari 34 provinsi dengan adat budaya dan pakaian." Akhirnya dalam sambutan Bupati HM Harris dua periode ini. (M.Panjaitan)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI