|

Terkait Pilkades, Koramil 15/Habinsaran Awasi Pelipatan Kertas Suara

Ket Gambar: Personil Koramil  mengawasi pelipatan kertas suara.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN| Habinsaran| (Selasa, 03/12/19) Pemilihan Kepala Desa serentak yang akan diadakan kamis 05/12/2019 di Kecamatan Habornas (Habinsaran, Borbor Nassau).

Tiga Kecamatan tersebut yang akan melakukan pemilihan Kepala Desa sebanyak 16 Desa, dimana  Kecamatan Habinsaran 7 Desa, Borbor 4 Desa dan Nassau 5 Desa.

Koramil 15/Habinsaran turut serta mengawasi pelipatan kertas suara di kantor Camat habinsaran Kabupaten Toba. Selasa 03/12/2019.

Kami diperintahkan oleh Danramil Kapten Kav Suharsono untuk mengawasi pelipatan kertas suara yang dilakukan P2KD untuk menjaga dan menyaksikan supaya tidak terjadi kecurangan, dan menjamin kertas suara tidak tercoblos dalam pemilihan kepala desa yang akan diadakan hari kamis 05/12/2019. Tutur Serma H Tampubolon.

Menurut nya, mulai dari penjemputan kertas suara ke Kabupaten hingga pendistribusian ke setiap TPS yang dilakukan P2KD akan terus dalam pengawasan Koramil 15/Habinsaran.

Personil Babinsa koramil 15/Habinsaran sudah dibagi tugas untuk pengamanan di setiap Desa yang melakukan pilkades .

Koramil 15/Habinsaran akan bergandengan dengan personil Polsek Habinsaran serta Uspika untuk menjaga pemilihan Kepala Desa diwilayah binaannya supaya berjalan lancar dan aman.

Danramil 15/Habinsaran, Kapten Kav Suharsono menegaskan  para cakades yang bertarung pada pilkades ini  agar legowo menerima hasi pemilihan.

Saya berharap dalam pemilihan kepala desa kali ini, setiap calon harus siap menerima hasil pemilihan, dan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan di daerah masing masing dan selalu mengedepankan kekeluargaan, jangan sampai terjadi perpecahan diantara masyarakat, tutup Danramil.(Amran Sianipar)

Editor : Yuni Shara 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini